Program Palem Merah (pelayanan malam Sabtu meriah) kelurahan sumur batu

 


MINANGTIME.COM, KOTA BEKASI– kelurahan sumur batu, kecamatan Bantar gebang Kota Bekasi melaksanakan program pelayanan “PALEM MERAH” (Pelayanan Administrasi Malam Sabtu Meriah). Program yang dimulai pada Jumat (20/01/2023) malam ini, ditujukan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.



Sekel(sekertaris kelurahan)bang masudin yang mewakili Bu lurah yang sedang sakit  mengatakan, program Palem Merah ini dimulai pada pukul 18.30 s/d 20.30 WIB pada Minggu Pertama dan Minggu Ketiga setiap bulannya.




“Kelurahan sumur batu akan siap melayani warga masyarakat dengan bentuk pelayanan diantaranya, Perekaman E-KTP, Aktivasi KTP Digital, Pencetakan Kartu Keluarga, Pencetakan Akte Kelahiran, Pencetakan Akte Kematian, Pelayanan Kartu Identitas Anak dan Pelayanan Umum,” kata Bang masudin

 sapa an akrab Sekel kelurahan sumur batu di Kantornya, Jum’at malam (03/02/2023).



Menurut dia, Program PALEM MERAH merupakan salah satu upaya meningkatkan pelayanan yang prima bagi warga masyarakat Kota Bekasi pada umumnya, dan warga kelurahan sumur batu, Kecamatan Bantargebang,kota Bekasi pada Khususnya.


Program ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melayani dimalam hari, dengan adanya pelayanan di malam hari, tentu bisa mempercepat akses masyarakat dalam hal persyaratan yang diinginkan oleh masyarakat kelurahan sumur batu ,Kecamatan Bantargebang,kota Bekasi.


“Kami harapkan dengan adanya kegiatan PALEM MERAH ini dapat memberikan inspirasi, kreasi dan inovasi sebagai sebuah kebanggaan bersama untuk membangun Kota Bekasi yang Keren dan memberikan pelayanan yang prima bagi warga masyarakat Kota Bekasi,” ujarnya.



Tak lupa turut hadir dalam acara palem merah (Pelayanan Administrasi Malam Sabtu Meria)camat batar gebang,ketua LPM sumur batu,kepala Puskesmas,linmas, Samatri , Bimaspol,Babinsa,dan para staf kelurahan sumur batu.(JKS)

0 Comments

Post a Comment