Peresmian Pos Kamling RT 11 RW 07 komplek PU Sapta taruna 4 Dan ramah tamah Bersama Bacaleg H. Anton

 


MINANGTIME.COM, Kota Bekasi  – Peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sangat dibutuhkan guna membantu dan mensukseskan program pembangunan pemerintah, seperti yang dilakukan oleh warga  Rt 011Rw 07 komplek PU Sapta taruna 4, kelurahan sumur batu, kecamatan Bantar gebang ,kota Bekasi. dengan membangun Poskamling dilingkungan tempat tinggalnya.

Sabtu (04-februari-2023) malam, pukul 19.30 warga  Rt 011 Rw 07 kelurahan sumur batu, meresmikan Poskamling yang telah selesai dibangun dengan swadaya dari masyarakat.


 Dalam peresmian tersebut dihadiri oleh ketua LPM sumur batu, sarmili Rully Aji, Ketua BKM kelurahan sumur batu,bang iyung,dan Bacaleg dari dapil tiga H.anton.tokoh masyarakat, ketua rt01 s/d 011,Tokoh masyarakat,karang taruna unit 07.


Ketua LPM sumur Batu "Sarmili Rully"Dalam Sambutannya mengatakan, “Peran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sangat diperlukan, apalagi dengan pembangunan Pos Kamling dilingkungan Rt 011/Rw 07 ini merupakan wujud kepedulian warga terhadap kamtibmas di lingkungannya, yang secara otomatis mendukung tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama, karena merupakan kegiatan positif sudah selayaknya kita apresiasi” ungkap


H.anton menambahkan, dengan adanya pos kamling ini tidak hanya untuk pos ronda saja namun dapat dimanfaatkan untuk kegiatan positif serta kegiatan kemasyarakatan lainnya. Selain itu bisa menjadi wadah bersosialisasi dan silaturahmi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama.jelasya.


  Sri Hartono selaku ketua RW 07.mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan bapak H Anton dan berserta rombongan nya.mudah-mudahan apa yang di cita-citakan untuk menjadi anggota DPRD kota Bekasi Bisa terwujud.jelasnya.

0 Comments

Post a Comment