Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono, SH, S.I.K, MH Jemput Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Bungo Pasang di Jumat Curhat



MINANGTIME_PESISIR SELATAN-AKBP Novianto Taryono, SH. S.I.K. MH di dampingi, Kasat Reskrim AKP Hendra Yose, SH, MH dan Kasat Binmas AKP Zulhermansyah, S.H dan personel Polsek IV Jurai, Jumat (03/1/2023) Kegiatan Jumat Curhat dalam rangka menampung aspirasi.

Giat dihadiri oleh PJ. Walinagari Bungo Pasang Sdri. Lismawati

Ketua KAN Salido, Ketua Bamus Gumen, Kepala kampung I Mulyeni,

Kepala kampung II Mukhri Nofriadi, Kepala kampung III Dasril dan masyarakat lebih kurang 50 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pesisir selatan menyampaikan beberapa hal penting, Jajaran Polres Pesisir selatan telah melakukan penindakan terhadap pelaku balap liar dan peredaran narkoba , diharapkan peran serta orang tua dan tokoh masyarakat dan ninik mamak, perangkat Nagari untuk dapat mengawasi anak – anaknya serta mengarahkan anak – anaknya untuk melaksanakan kegiatan yang positif.

Kapolres Pessel berharap, kepada Orang tua dan Tokoh Masyarakat dan Ninik Mamak dan Perangkat Nagari untuk peduli terhadap lingkungan dan permasalahan yang ada ditengah – tengah masyarakat.

” Kegiatan Jumat Curhat dalam rangka menampung Aspirasi , Keluhan serta mendapatkan Informasi Masyarakat dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas di Kab.Pesisir Selatan, ” tegas Kapolres Pessel.

Dalam Kesempatan tersebut , ada beberapa keluhan dan informasi dari masyarakat, adanya balap liar, mobil truk yang melebihi tonase melewati jalan  bungo Pasang dan orgen tunggal yang menampilkan seni tidak senonoh.

Hal ini langsung direspon Kapolres Pessel dalam waktu dekat akan dilakukan razia dijalan bungo pasang, kegiatan patroli yang lebih intens serta melalui Sat Lantas penanganan mobil truk over load yang melintas.

Mendapatkan jawaban Pak Kapolres tanggapan tokoh masyarakat sangat senang sekali.

“Terima kasih sekali atas jawaban Pak Kapolres yang sudah turun langsung ke masyarakat melihat dan mendengarkan keluhan masyarakat, kami berharap tindak lanjutnya dalam kegiatan Jumat Curhat ini, pungkasnya.(Fauzan).

0 Comments

Post a Comment