Kajur Prodi Ilmu Perpustakaan Memonitoring PPL Mahasiswa Ilmu Perpustakaan UIN SU di Perpustakaan USU



MINANGTIME.COM, MEDAN - Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan melaksanakan pembelajaran Praktek  atau Praktek Pengalaman Langsung di Perpustakaan Universitas Sumatera Utara.


Kegiatan PPL tersebut telah berlangsung di perpustakaan USU selama 1 bulan sebagai salah satu mata kuliah penting bagi prodi Ilmu Perpustakaan Uinsu Medan.


Monitoring tersebut langsung di pantau oleh Ketua Program Studi Ilmu Perpustakaan Dr. Abdul Karim Batubara, M.A dan Sekretaris Prodi Franindya Purwaningtyas, M.A. sebagai bentuk tugas pengawasan dan pengontrolan bagi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan UIN SU yang PPL di perpustakaan USU. 


Abdul Karim saat hadir memonitoring mahasiswa yang sedang PPL menyampaikan para mahasiswa yang sedang mengikuti PPL harus benar-benar menggali pengetahuan dan skill  terhadap tata kelola perpustakaan USU.


"Jangan sia-siakan program PPL di perpustakaan USU, harus banyak belajar memperhatikan dan mengikuti arahan dari para pegawai perpustakaan, karena kedepan hal ini akab kalian nikmati dan kalian dapatkan pada saat selesai kuliah," tegas Dr. Abdul Karim Batubara M.A pada awak media.


Disamping itu Kaprodi Ilmu Perpustakaan UINSU Medan juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala dan para staff perpustakaan USU. 


"Saya Ucapkan Terimakasih banyak kepada Kepala Perpustakaan USU Ibu Laila Hadri Nasution S. Sos. M.P, karena telah memberikan izin dan para staff perpustakaan yang telah mengajari serta membimbing dengan baik kepada mahasiswa kami di perpustakaan USU, semoga program PPL ini tetap berlangsung dengan baik ke depannya," tutupnya. (Fahmi)

0 Comments

Post a Comment