Dengarkan Keluhan, Masyarakat Polsek Dayeuhkot, Gelar Jum’at Curhat



MINANGTIME.COM, Kab Bandung– Guna mendengarkan keluhan,aspirasi dan informasi dari masyarakat, Kepolisian Sektor dayeuhkolot melaksanakan Program Jum’at Curhat, program jum’at curhat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman SE, sekaligus silaturahmi dengan Para RT/Rw, Tokoh Masyarakat, se  desa Dayeuhkolot Kecamatan dayeuhkolot Kabupaten Bandung,Bertempat di Masjid Jami Miftahussyaadah.jum’at (3/02/2023)


Adapun kegiatan Kapolsek Dayeuhkolot dalam rangka melaksanakan Program Jum’at Curhat Sekaligus silaturahmi bertujuan untuk mendengarkan keluhan,aspirasi dan Informasi tentang tugas pihak Kepolisian ataupun situasi kamtibmas saat ini. Sehingga kedepan Polri akan melaksanakan tugas sesuai yang diharapkan masyarakat,meningkatkan koordinasi dan informasi yang diberikan dapat membantu pihak kepolisian menjalankan tugasnya.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kompol Tedi Rusman SE, juga menghimbau agar bersama-sama mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) serta khususnya mengantisifasi segala bentuk kerawanan gangguan kamtib di wilayah desa dayeuhkolot.


Turut hadir Kepala desa  Yayan Setiana Spd,Amd ,Kanit Reskrim,Kanit Bhabinkamtibmas,,Bhabinkamtibmas Aiptu H Dadang dan para Anggota Polsek dayeuhkolot lainya. { Yans }

0 Comments

Post a Comment