Dapatkan Surprise Istimewa Dari Sahabat, Krisna Mukti Sampaikan Ini


 

MINANGTIME.COM, Jakarta - Krisna Mukti mendapatkan 'surprise' dari sahabatnya Astrid QQ PRO di room Karaoke Diva Tebet secara sederhana, birthday surprise untuk Krisna Mukti yang lahir 54 tahun silam, tepatnya 5 Februari 1969, kini masih terlihat awet muda, namun Krisna menyebut dirinya sudah opa-opa.


Lelaki berdarah Aceh Jogja dan Jakarta ini sangatlah bersyukur karena di usianya yang sudah 54 tahun ini masih terlihat muda dan sehat.


Saat ditanya awak media yang kebetulan saat itu ikut hadir, Krisna menyatakan dirinya saat ini sudah mulai merasa tua dan lebih fokus untuk belajar tenang dalam menghadapi berbagai peristiwa termasuk berita gosip lama  yang kembali  mencuat.


"Saya tidak berpikir untuk  merubah  pikiran orang banyak untuk tidak percaya dengan berita tentang saya. Bagi saya santai saja selama itu tidak benar," tegas Krisna Mukti.


Di sela suasana perayaan ulang tahunnya yg ke-54 Krisna yang terlihat happy dan terus asyik bernyanyi mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya yang telah memberikan pesta kejutan, dan Krisna menambahkan kalau dirinya saat ini aktif & cukup sibuk di dunia politik. 


"Doakan saya ya, setelah gagal di periode lalu saya penasaran untuk kembali nyaleg lewat Partai Nasdem dan memilih Dapil Surabaya. Doakan saya ya!," pungkas lelaki yang pernah menjabat sebagai Anggota Dewan DPR RI Periode 2014 - 2019  lewat partai PKB ini.( QQ)

0 Comments

Post a Comment