Coffee Morning, Kapolres Pasaman Barat Bersama Insan Pers

 


MINANGTIME_PASBAR-Guna untuk memperkenalkan diri, sekaligus bersilaturahmi, Kapolres Pasaman Barat (Pasbar) yang baru AKBP Agung Basuki SIK, menggelar Coffee Morning bersama Insan Pers yang berlangsung di Resto Banana Rolls Happyngunyah Batang Tian Simpang Empat Pasbar pada Jumat pagi, (03/02/ 2023).

Selain silaturahmi dan penempatan Kapolres Pasbar yang baru, agenda ini juga dalam rangka meningkatkan kemitraan, dan menjaga hubungan baik yang telah terjalin selama ini dengan Insan Pers Kabupaten Pasaman Barat. 

Acara Coffee Morning ini disaksikan oleh para PJU Polres Pasbar dan jajarannya, serta seluruh Insan Pers, baik dari media Televisi, cetak dan Media Online.  

"Jumat pagi ini saya sengaja menghadirkan rekan-rekan Pers di Resto Banana ini untuk sarapan dan ngopi bersama, sebab menurut saya, alangkah lebih baik dan bijaknya, jika kita saling kenal sebelum pelaksanaan tugas yang saya emban di Pasbar berlangsung lebih jauh, saya ingin kita tingkatkan dulu jalinan silaturahmi dalam suasana kekeluargaan, sehingga tercipta suasana keakraban dalam langkah kemitraan ke depan", papar AKBP Agung Basuki, SIK dalam sambutannya. 

Kapolres juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kawan-kawan media atas jalinan kerja sama yang telah terbangun dengan baik selama ini. 

“Instansi khususnya Polri tentu saling membutuhkan satu sama lain, terutama tentu adanya dukungan dari rekan-rekan media, sinergitas antara media dengan Polri selama ini sudah terjalin dengan baik, di mana koordinasi dinamis tersebut terus berjalan dalam menyajikan informasi,” ungkapnya.

Ia juga berharap, "Semoga jalinan yang baik ini akan semakin meningkat seiring dengan tekad kita bersama untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini."

"Saya siap, jika sewaktu-waktu dari rekan-rekan insan pers ada yang perlu di konfirmasikan, para wartawan tak perlu sungkan untuk mengkoordinasikannya, apa lagi media merupakan mitra kami selama ini," tutupnya.

Dalam acara tersebut Kapolres juga menyampaikan, sambutan kedepan akan memberikan apresiasi dan penghargaan berupa reward kepada awak media/wartawan yang telah aktif mempublikasikan berita kegiatan Polres Pasbar dan jajarannya.

Kegiatan Coffe Morning diakhiri dengan foto bersama awak media, dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah menjelang pergi ke Masjid untuk melaksanakan Sholat Jumat.

0 Comments

Post a Comment