Acara Pelantikan Ketua RW Sewilayah Desa Sukapura Serentak



MINANGTIME.COM, Bandung --Pada hari Rabu, tanggal 01 februari 2023 pukul 10 00 WIB s.d. selesai bertempat di Aula Desa Sukapura, Kepala Desa Sukapura,Ganjar Sukma wibawa Amd, melantik  Para Ketua RW  dan Ketua RT.Sewilayah Desa Sukapura,Kecamatan Dayeuhkolot,Kabupaten Bandung. periode 2023 - 2028.


Dalam sambutannya kepala desa sukapura mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada Para Ketua RW dan para Ketua RT yang telah selesai masa bhaktinya. “Kepada Para Ketua RW  yang baru saja saya lantik, agar menerima amanah dari warga ini dengan sebaik – baiknya demi kemajuan wilayah RW masing masing khususnya desa sukapura,pada umumnya dan sesuai dengan Perda Nomor 14 Tahun 2008, RT/RW bertugas membantu kepala desa dalam urusan pemerintahan.” Ujar Ganjar SW. Amd.


Dalam acara pelantikan ini, kepala desa sukapura didampingi oleh Kapolsek dayeuhkolot Kompol Tedy Rusman SE,Kasipen kecamatan,ketua BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa sukapura. Acara ini dihadiri juga oleh Tokoh masyarakat dan , Tokoh agama, para Ketua RW se – Desa Sukapura,, Karang Taruna Desa dan sejumlah undangan lainnya.


Para Ketua RW yang baru dilantik mengucapkan terima kasih kepada kepala desa sukapura dan segenap warga atas amanah yang diberikan serta mengajak bekerjasama dalam memajukan wilayah tiap RW  yang ada di Desa Sukapura.


Acara pelantikan ini berlangsung secara sederhana namun hikmat dan dilanjutkan dengan ramah tamah. 

{ Yans }

0 Comments

Post a Comment