Yayasan Sosial Roda Kebajikan Peduli Menyalurkan Bantuan Baksos ke Warga yang Membutuhkan

 


MINANGTIME.COM, MEDAN - Yayasan Sosial Roda Kebajikan menyalurkan bantuan bakti sosial kepada warga yang membutuhkan dalam rangka menyambut hari suka cita tahun baru Imlek. 


Acara Baksos tersebut terselenggarakan di Sekolah Suci Murni Kota Bangun, Kec. Medan Deli, Kota Medan. Selasa 17/1/2023.


Fenny Goh selaku Ketua yayasan roda kebajikan menyampaikan, baksos yang di lakukan ini sebagai tanda kepedulian kepada sesama dalam menyambut hari besar keagamaan.


"Kegiatan sosial kami ini, dilakukan sebagai bentuk solidaritas untuk membantu dan meringankan saudara saudara kita yang sedang merayakan tahun baru Imlek, dan juga hari besar lainnya "ungkap Fenny Goh saat di wawancara media.


"Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu kepada saudara kita yang membutuhkan melalui yayasan kami, 'ujarnya.


Ketua panitia pelaksana Baksos, Merry Zhang menyampaikan kegiatan baksos tersebut sebagai penguat tali persaudaraan dalam rangka menyambut tahun baru imlek. 


"Acara baksos ini kita laksanakan untuk menguatkan tali persaudaraan antar sesama kita, acara ini di selenggarakan juga karena kepedulian kita bersama agar saudara saudara kita bisa ikut merasakan dan merayakan tahun baru dengan hati senang dan , "ucapnya.


Jenny Huang selaku Bendahara yayasan roda kebajikan yang ikut berpartisipasi sebagai wakil ketua panitia di acara baksos menyampaikan.


"Senada yang di sampaikan oleh  Fenny Goh dan Merry Zhang, kegiatan yayasan sosial kami ini merupakan kepedulian kita kepada sesama, bukan hanya untuk hari besar tahun baru imlek saja tapi juga seluruh perayaan hari besar keagamaan lainnya tetap kita lakukan untuk kegiatan baksos ini demi kebersamaan,"terangnya.


Dalam acara baksos tersebut juga hadir Miss Teen Indonesia 2023, Cherish Daniella Lee yang ikut turut menjadi relawan, dan kegiatan memberikan sebuah motivasi dan semangat kepada semua, karena Merry Zhang selaku ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut sedang sakit dan saat ini sedang dalam tahap proses penyembuhan dan pemulihan, namun hal itu tidak menyurutkan semangat Merry sebagai tim relawan di yayasan roda kebajikan peduli untuk berbuat kebaikan dan berbagi rasa suka cita kepada sesama. 


Bantuan baksos yang di berikan kepada 150 KK berupa mie instan 1 kotak, bihun kering, kue bakul, Rika lapis legit, sabun, shampo, kopi, beras, gula, minyak dan Angpao sebesar 200rb/KK.


Disesi terakhir Fenny Goh menyampaikan harapan dan doa nya kedepan kepada para penerima bantuan baksos.


"Semoga kedepan saudara saudara kita yang berhadir di acara ini dan yang menerima bantuan baksos agar semangat dan kuat serta kedepan bisa berpartisipasi sebagai relawan dan bahkan donatur bukan lagi penerima, "tutup fenny goh

0 Comments

Post a Comment