Tokoh Pujakesuma, Daftar Jadi Calon Anggota DPD RI di Pemilu 2024

 


MINANGTIME.COM, MEDAN - Joko Susilo resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Daerah Pemilihan Provinsi Sumatera Utara pada Pemilihan Umum 2024.


“Sudah mendaftar ke KPU Sumut pada 29 Desember 2022 lalu dan sudah menyerahkan syarat dukungan bakal calon anggota DPD RI yakni sebanyak 3379 pemilih atau KTP,” kata Joko Susilo yang juga merupakan Bendahara Umum DPP PKB Pujakesuma, Jumat (6/1/2023).


Joko mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan warga Pujakesuma, baik Unsur DPP, DPW Sumut, DPD Kabupaten/Kota serta pengurus sayap organisasi yang berasal dari 25 Kabupaten/Kota.


Bendahara Umum DPP PKB Pujakesuma ini pun berharap dukungan dapat terus bertambah dengan mensosialisasikan terus kepada warga Pujakesuma di setiap daerah.


"Pujakesuma ada di tiap-tiap daerah dengan tingkatan pengurus. Semoga dukungan terus mengalir sehingga tercapainya tujuan bersama menjadikan perwakilan Pujakesuma sebagai Senator Anggota DPD RI perwakilan Provinsi Sumatera Utara pada Pemilu 2024 mendatang," pungkasnya. (Nuh)

0 Comments

Post a Comment