Tedy Sutendi Nahkodai PSI Kabupaten Lima Puluh Kota, Targetkan 5 Kursi DPRD Pada Pemilu 2024

 


MINANGTIME.COM, PADANG - Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan tanah leluhur pendiri sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jeffrie Geovanie.


Partai Solidaritas Indonesia berdiri dengan dasar perjuangan kesamaan hak setiap warga Indonesia dalam berbudaya, dan memeluk agama agar tetap terjaganya Solidaritas sesama anak bangsa. Menjunjung tinggi nilai-nilai transparansi dalam kebijakan publik juga menjadi pilar utama perjuangan Partai PSI dalam melahirkan pemimpin indonesia ke depan yang jauh dari praktik-praktik korupsi, demi tercapainya indonesia yang makmur. 


Sangat wajar bagi seorang Bro Tedy Sutendi memasang target besar  Partai PSI di Kabupaten Lima Puluh Kota karena ada harapan yang sangat besar dari seorang pendiri partai PSI, lima kursi di 2024 menjadi menjadi target utama.


"Insya Allah lima kursi DPRD menjadi target kami DPD PSI Lima Puluh Kota, pengalaman saya membesarkan Partai Hanura selama dua periode mejadi modal dasar dalam memimpin PSI ke depan," ucap Bro Tedy Sutendi, Sabtu (21/01/2023).


Sebagai seorang pengacara yang banyak berkecimpung dengan masyarakat, tentu bro Tedy Sutendi paham betul permasalahan-permasalahan yang timbul di masyarakat serta terbiasa dalam mencarikan solusi yang terbaik dalam penyelesaian nya.


Ketua Bappilu PSI Sumbar, Bro Feri Mukli menilai sosok seorang bro Tedy Sutendi yang tegas dan selalu optimis juga menjadi sebuah tolak ukur kepemimpinan yang menjadi landasan bagi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dalam memberikan amanah pucuk pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Lima Puluh Kota kepada Bro Tedy Sutendi.


"Sosok tegas dan selalu optimis yang ada pada diri beliau merupakan karakter pemimpin yang diharapakan oleh partai PSI. Kedekatan dengan masyarakat sudah tidak diragukan lagi, karena sudah dua periode mendapat kepercayaan dari masyarakat di DPRD," kata Bro Feri.


Lanjutnya, bappilu PSI Sumbar beserta kawan-kawan jajaran pengurus PSI Sumbar juga memasang target sekaligus harapan hadirnya seorang kepala daerah di Kabupaten Lima Puluh Kota yang berasal dari kader partai PSI, tentunya dengan syarat harus memenangkan hati masyarakat pada perhelatan pileg 14 Febuari 2024 mendatang. 

 

"Jika target lima kursi tercapai maka, wajib hukumnya bagi salah seorang kader DPD PSI Lima Puluh Kota untuk maju sebagai kandidat kepala daerah pada pilkada 2024," pungkas bro Feri Mukli.


Dibawah kepemimpinan Bro Tedy Sutedi, kepengurusan DPD PSI Kabupaten Lima Puluh Kota langsung bergerak cepat dalam perekrutan para Bacaleg potensial untuk mengisi lima dapil yang ada. (Zak)

0 Comments

Post a Comment