Silaturahmi Dan Konsolidasi pengurus WN 88 Unit 02 Cileunyi Dengan Ketua Umum WN 88

 


MINANGTIME.COM, Bandung— Dalam rangka Silahturahmi Ketua WN 88 Sub Unit 02 Cileunyi Bersama Jajaran pengurus, Berkunjung ke Ketua Umum WN 88 Edwin Fetando yang kebetulan sedang berada di Kp. Leuwi Gadung Desa Ciapus Kecamatan Banjaran, (28/01/2023) malam.


Tampak turut hadir juga dalam pertemuan tersebut Ketua Sub Unit 02 Kab. Bandung, Ketua sektor Banjaran dan para sesepuh pentolan WN 88.


Dalam kesempatan itu, Ketua WN 88 Unit Cileunyi Ustadz Dede mengatakan kehadirannya ke tempat peristirahatan Ketum WN 88 tiada lain untuk memperkuat hubungan silaturahmi, konsolidasi dan solidaritas sebagai organisasi yang terhubung dengan pengurus di atasnya. selain untuk bersilaturahmi juga untuk saling berbagi ide dan pengalaman masing- masing.


“Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi ke Ketua Umum dan para ketua Sub unit yang lain, setelah berbincang dengan para pengurus jadi bisa berbagi ilmu dan cerita dilapangan,” jelasnya.


Ia mengaku kagum dengan kekompakan WN 88 Jabar yang selalu menjaga solidaritas antar anggota dan berpedoman pada aturan yang ditentukan.


“WN 88 adalah rumah bagi semua anggota dari seluruh Indonesia karena kita mengusung semangat yang sama dan visi misi yang juga sama, semoga hal baik ini selalu diteruskan oleh seluruh pengurus WN 88 di seluruh Indonesia,” tegas ketua Umum.



{ Ustad Dede }

0 Comments

Post a Comment