Perayaan Natal dan Tahun Baru di Sumbar Berjalan Aman dan Kondusif, Badko Inspira Sumbar Apresiasi Kapolda



MINANGTIME.COM -- Badko Inisiator Ide Perjuangan Rakyat  (Inspira)Sumatera Barat mengapresiasi Kapolda Sumatera Barat yang telah memastikan perayaan natal dan tahun baru diSumatera Barat berjalan aman dan kondusif


"Terimakasih kepada pak Kapolda Sumatera Barat beserta jajarannya yang telah menjamin perayaan Natal dan tahun baru aman,terkendali dan kondusif " tuturnya.  


Randa Afrizal Sandra selaku ketua umum Badko Inspira Sumatera Barat meyakini keberhasilan kepolisian dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 akan meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri.


"Alhamdulillah Sumatera Barat aman dan terkendali, apalagi sekarang Polda Sumatera Barat dipimpin oleh Kapolda yang religius dan dekat dengan semua lapisan masyarakat, Kami yakin kepercayaan publik kepada Polri akan terus meningkat" harapnya. 


Pihaknya juga mengapresiasi Forkopimda dan semua elemen masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga stabilitas dan kondusivitas perayaan Natal dan pergantian malam tahun baru diSumatera Barat. 


"Badko Inspira Sumatera Barat juga berkomitmen membantu kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat" tutur Mahasiswa lulusan UIN Imam Bonjol tersebut.

0 Comments

Post a Comment