KNPI Kabupaten Padang Pariaman Adakan Acara Silaturrahmi Dan Pembekalan Calon Pengurus

 



Padang Pariaman-KNPI Kabupaten Padang Pariaman adakan silaturrahmi dan pembekalan calon pengurus di Hotel Minang Jaya. (10/01/2023)


Acara yang di hadiri oleh Doni Harsiva Yandra mantan Wakil Ketua DPP dan Yohanes Wempi selaku mantan Ketua OKK DPD KNPI Provinsi Sumatera Barat, Hafizh Al Arif selaku Ketua DPD KNPI Padang Pariaman terpilih, pimpinan OKP dan PK se Kabupaten Padang Pariaman 


Acara dengan tema "Mengembalikan Khittah Perjuangan KNPI Menuju Pemuda Yang Unggul Dan Berjaya". Dalam kesempatan itu Doni Harsiva Yandra menyampaikan bahwa Pemuda Padang Pariaman sebagai mitra strategis bagi pemerintah daerah Kabupaten Padang Pariaman. Pemuda harus mampu mendorong pembangunan daerah. Jika ingin melihat masa depan Padang Pariaman, lihat lah potensi pemuda hari ini.


Yohanes Wempi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pengurus DPD KNPI terpilih di bawah kepemimpinan Hafizh Al Arif telah menjalankan amanah PO KNPI. Artinya ini adalah kepengurusan yang sah yang telah menjalankan mekanisme organisasi. 


Hafizh Al Arif menyampaikan bahwa ucapan terima kasih kepada seluruh calon pengurus DPD KNPI Padang Pariaman yang akan dilantik, pimpinan OKP dan PK se-Kabupaten Padang Pariaman yang telah mensukseskan acara ini. Bagaimana pemuda hari ini harus bersinergi bersama-sama mendorong pembangunan daerah.

0 Comments

Post a Comment