FORPIMDA Tolak Berbagai Bentuk Intimidasi dan Intervensi kepada Bupati Deli Serdang



MINANGTIME.COM, Deli Serdang - Forum Pimpinan Pemuda (FORPIMDA) Kabupaten Deli Serdang dengan tegas menolak keras berbagai bentuk dugaan intervensi dan intimidasi kepada Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan untuk mencopot salah satu Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Deli Serdang.


Hal ini ditegaskan salah seorang pimpinan organisasi yang tergabung dalam FORPIMDA Kabupaten Deli Serdang di sela-sela diskusi bertempat di Mah Cafe Lubuk Pakam, Minggu (29/01/2023).


Menurutnya, para Kepala OPD di Deli Serdang sudah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Oleh sebab itu, FORPIMDA menolak segala bentuk intervensi dan intimidasi yang diduga dilakukan pihak-pihak luar yang mencoba mengganggu ketertiban dan kekondusifan di wilayah Kabupaten Deli Serdang.


"Kami yang terdiri dari berbagai elemen/organisasi Pemuda dan Mahasiswa Deli Serdang selalu menjadi sosial control di Kabupaten Deli Serdang, untuk itu kami tekankan kepada pihak-pihak luar untuk jangan mengganggu dan merusak kekondusifan di wilayah Kabupaten Deli Serdang," tegasnya.


"FORPIMDA mendukung penuh pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan kami juga berharap Pemkab Deli Serdang untuk mengabaikan dugaan-dugaan dan tudingan tidak mendasar yang disampaikan oleh pihak-pihak tertentu," ujarnya.


FORPIMDA Deli Serdang mengajak seluruh elemen organisasi Pemuda dan Mahasiswa untuk dapat bergabung di Forum Pimpinan Pemuda Deli Serdang. "Agar dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dan hasta karya kedepannya demi membangun Kabupaten Deli Serdang yang lebih baik sesuai dengan visi dan misi Bupati Deli Serdang," pungkasnya.


Berikut organisasi Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Pimpinan Pemuda Deli Serdang :


1. Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Deli Serdang

2. Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Deli Serdang

3. Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Deli Serdang

4. Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Deli Serdang

5. Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH) Deli Serdang

6. BEM STAIS Deli Serdang

7. BEM STAIRA Deli Serdang

8. BEM ATDS Deli Serdang

9. Gerakan Mahasiswa Deli Serdang (GMDS)

10. Satma Ikatan Pemuda Karya

11. HIMMA Kosgoro Deli Serdang

12. Fokusmaker Deli Serdang

13. Himpunan Mahasiswa Deli Serdang

14. KPOTI Deli Serdang

15. Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Deli Serdang


(Nh)

0 Comments

Post a Comment