Nasrul A Ajak Simpatisan dan Masyarakat Jumpa Anies di Padang Panjang

 


Calon Presiden RI Pilihan Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan dikabarkan akan datang ke Sumatera Barat besok, Sabtu (3/4/2022)

Kunjungan Anies ke Ranah Minang ini dibenarkan oleh Nasrul A yang merupakan salah satu panitia penyambutan Anies. Nasrul mengatakan jika sesuai dengan jadwal, Anies akan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau Sabtu siang pukul 15.00 WIB

Pembina Ikatan Mahasiswa Tanah Datar (IMATAR) Se-Nusantara itu menjelaskan bahwa rundown kegiatan silaturahim Anies selama di Sumatera Barat berlangsung selama dua hari. Beberapa daerah pun turut disambangi Anies diantaranya Kota Padang, Padang Panjang, dan Bukittinggi.

Nasrul yang merupakan putra asli Luhak Nan Tuo ini pun mengajak para simpatisan dan masyarakat pendukung Anies khususnya yang berada di Tanah Datar, Sijunjung, Sawahlunto dan Dharmasraya untuk bertemu langsung dengan Anies pada acara Sapa Relawan di Lapangan Bancah Laweh Padang Panjang, Sabtu (3/12/2022) pukul 20.00 WIB.

“Dikarenakan keterbatasan ruang dan waktu, Bapak Anies Baswedan belum dapat menyambangi langsung seluruh daerah di Sumatera Barat ini, namun dunsanak kito tidak perlu khawatir, khususnya yang berada di Tanah Datar, Sijunjung, Sawahlunto, dan Dharmasraya bisa datang ke lokasi terdekat kegiatan beliau yaitu di Padang Panjang”, kata Nasrul yang juga Bendahara Umum PP ILUNI UIN/IAIN Imam Bonjol itu dalam keterangan tertulis, Jumat (2/12/2022).

Lebih lanjut, tokoh Muhammadiyah Sumatera Barat itu  Nasrul mengatakan bahwa kedatangan Anies kali ini adalah momentum yang tepat bagi para penggemar dan pendukung Anies di Sumatera Barat.

“Kalau kita amati, di Sumatera Barat ini banyak sekali masyarakat yang suka dengan figur Anies Baswedan. Jadi saya kira ini kesempatan yang sayang dilewatkan untuk bertemu langsung dengan sosok beliau,” pungkas pengusaha humoris itu.

0 Comments

Post a Comment