Havis Al Arif Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai KNPI Padang Pariaman




Padang Pariaman, 25 desember 2022 telah dilaksanakan musda lanjutan yang dilaksanakan di hotel minang jaya yang dihadiri oleh 7 PK KNPI dan 24 OKP Se-Kabupaten Padang pariaman, sebelumnya sempat di deadlock pada pleno ke III oleh Pimpinan sidang dan dicabut pada hari ini di aula minang jaya hotel.


Berdasarkan kandidat yang memulangkan formulir pada pendaftaran yang dibuka pada tanggal 10 desember 2022 hingga 15 desember 2022 yaitu bung bima putra, haviz al arif, dan david guci .


Berdasarkan hasil mediasi bersama okp dan pk knpi bahwa mereka sepakat untuk melanjutkan sidang lanjutan yang langsung dipimpin oleh pimpinan sidang sebelumnya yaitu winda yulita.


Pada sidang lanjutan pada hari ini kandidat yang bersedia hadir yaitu bima putra dan havisz al arif. Dalam perjalanan musyawarah daerah bima putra menarik berkas dan memberikan seluruh mandat dan dukunganya kepada havis al arif sehingga havis al arif terpilih secara aklamasi. 


Musyawarah daerah ke 15 yang berlangsung di hotel minang jaya kabupaten padang pariaman ini selesai pada pukul 01.25 WIB.

0 Comments

Post a Comment