BEM SI Sumbar Apresiasi Wakil Gubernur Sumbar Atas Kinerja dan Kepeduliannya Terhadap Pemuda

 



PADANG - BEM SI Sumbar apresiasi Wakil Gubernur Sumbar atas kinerja dan kepedulian nya kepada kaum pemuda terutama mahasiswa Sumbar yang diperlihatkan melalui sikap kepribadian dan perhatian yang diberikan nya kepada kaum milenial terutama mahasiswa. Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Koordinator BEM SI Kerakyatan Sumbar, Muhammad Fajri kepada media, Jumat (02/12/22).


Katanya, hal tersebut dirasa sangat positif dalam membantu pemuda terutama mahasiswa Sumbar untuk terus mengembangkan potensi diri dan menjalankan tugas morilnya sebagai mahasiswa untuk berkontribusi terhadap daerah nya maupun terhadap bangsa dan negara.


"Ini adalah bentuk kepedulian yang sangat luar biasa yang ditunjukan Bapak Audy selaku Wakil Gubernur Sumbar kepada mahasiswa Sumbar dan jelas kami mahasiswa sangat mengapresiasi hal tersebut," ujarnya.


Presiden Mahasiswa UNIDHA ini juga mengingatkan pejabat-pejabat dan pemangku jabatan untuk dapat melakukan hal yang sama serta dapat menunjukan kepeduliannya secara nyata terhadap masyarakat Sumbar, karena sejatinya kepedulian itu harus diberikan kepada masyarakat dan itu adalah kewajiban mutlak bagi para pejabat dan pemangku jabatan.


"Kita mahasiswa mendesak kepedulian lainnya datang bukan hanya dari Bapak Audy selaku Wakil Gubernur Sumbar saja melainkan datang dari seluruh kalangan pemerintah yang lain, karena itu merupakan kewajiban para pemangku jabatan dan hak masyarakat Sumbar yang harus nereka dapatkan," katanya.


Oleh sebab itu kami mahasiswa, lanjutnya, sangat mengapresiasi Bapak Audy selaku Wakil Gubernur Sumbar dan jelas kami sangat bangga dengan sosok Beliau yang identik dengan kaum milenial dan sisi lain Beliau juga mau turun langsung ketengah-tengah masyarakat dan mahasiswa untul menunjukan kepedulian secara nyata dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Gubernur Sumbar.


"Harapan kami sebagai mahasiswa kepedulian ini selalu diberikan kepada masyarakat Sumbar demi terus menumbuhkan kesejahteraan bagi masyarakat dan terus memajukan Provinsi Sumatera Barat," pungkasnya.

0 Comments

Post a Comment