Messi Diolok-olok Usai Argentina Di Permalukan Arab Saudi



MINANGTIME.COM - Lionel Messi Superstar Argentina itu langsung menjadi sasaran banyak warganet setelah gagal membawa Argentina meraih kemenangan lawan Saudi.


Lionel Messi jadi sasaran olok-olok dengan reputasinya sebagai GOAT sebutan untuk pemain terbaik sepanjang masa setelah Argentina kalah mengejutkan dari Arab Saudi.


Albiceleste, yang dijagokan banyak ornag untuk melangkah jauh di Qatar


Messi membawa pasukan Lionel Scaloni unggul dari titik penalti, namun, setelah ada tiga gol yang dianulir wasit karena off-side, Argentina kolaps di awal babak kedua dan kecolongan dua gol yang bertahan sampai akhir.


Tidak mengherankan, penggemar sepakbola membanjiri media sosial setelah kabar kekalahan Argentina dan banyak yang mulai meragukan apakah peraih tujuh Ballon d'Or itu bisa meraih trofi Piala Dunia pertamanya


Kekalahan Argentina adalah yang pertama dalam pertandingan pembuka Piala Dunia sejak 1990 – ketika mereka melaju ke final – dan kini banyak yang merasa status GOAT milik Messi tidak akan banyak bisa membantu negaranya meraih kesuksesan.


Messi sebenarnya memiliki awal laga yang menjanjikan dalam duel lawan Arab Saudi, ketika dengan tenang mengeksekusi penalti yang berbuah gol pembuka.


Namun, pengaruhnya memudar, dan Argentina mendapati diri mereka kurang memiliki semangat menyerang meski juga memiliki pemain seperti Angel Di Maria dan Lautaro Martinez dalam barisan mereka.


Argentina, yang wajib memenangkan pertandingan berikutnya, akan kembali beraksi pada Minggu (27/11) dini hari WIB melawan Meksiko, sebelum menutup kampanye Grup C versus Polandia.



0 Comments

Post a Comment