Lakukan Pengabdian Masyarakat, Akademi Teknik Informatika Tunas Bangsa Jakarta Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur



MINANGTIME.COM, CIANJUR - Akademi Teknik Informatika Tunas Bangsa Jakarta melakukan pengabdian masyarakat dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan membagikan bantuan untuk korban Gempa Bumi Kabupaten Cianjur, Sabtu (26/11/202).


Direktur Akademi Teknik Informatika Tunas Bangsa Jakarta, Saad Budiman Lubis, S.Pd, MM, mengatakan kegiatan pengabdian masyarakat ini dilakukan bersama dosen dan mahasiswa.


"Hari ini kami bersama dosen dan mahasiswa melakukan kegiatan pengabdian masyarakat dengan memberikan bantuan kepada korban gempa di kabupaten Cianjur," katanya. 



Saad mengharapkan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban gempa Cianjur.


"Mudah-mudahan apa yang kita berikan bermanfaat bagi korban dan bisa  memang tidak seberapa, tapi kami berharap agar apa yang telah kami berikan bisa meringankan beban para korban," ujar Saad kepada wartawan.



Ia mengatakan musibah yang terjadi di Cianjur merupakan cobaan dan warga Cianjur semoga diberikan kesabaran atas cobaan yang diberikan.


"Semoga seluruh warga Cianjur tabah dan diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah gempa ini," pungkas Saad.

0 Comments

Post a Comment