SK Pergantian Ketua Umum DPD IMM Sumbar di Keluarkan Oleh DPP IMM, Hamzah Jamaris Pimpin Nahkoda DPD IMM Sumbar



PADANG- Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) mengesahkan hasil Pleno di perluas bersama pimpinan cabang se-Sumatera Barat yang di gelar pada tanggal (13/10) yang menghasilkan keputusan pergantian Ketua Umum dari kepemimpinan Alwis Alkharni ke Hamzah Jamaris.


Hal tersebut tertuang dalam SK bernomor XLIV/A-1/2022 pada tanggal 21 Oktober 2022 yang di tanda tangani oleh Ketua Umum DPP IMM Abdul Musawir Yahya dan Sekretaris Jendral DPP IMM Zaki Nugraha.


Hal tersebut di benarkan oleh Rahmat Hanafi selaku Ketua Hikmah dan Politik Kebijakan Publik DPD IMM Sumatera Barat 


"iya hal ini memang benar adanya, ini merupakan hasil dari pleno di perluas DPD IMM Sumatera Barat bersama pimpinan cabang IMM se-Sumatera Barat pada tanggal 13 Oktober 2022 yang menghasilkan kesepakatan dan keputusan bersama tentang pergantian Ketua Umum DPD IMM Sumatera Barat dari Alwis Alkharni ke Hamzah Jamaris".


Hal ini sudah sesuai dengan mekanisme yang sudah di atur oleh regulasi kita di IMM dan mudah-mudahan kepemimpinan baru akan membawa DPD IMM Sumatera Barat ke arah yang lebih baik dan kita mengucapkan dengan segala hormat kepada Alwis Alkharni ucapan terima kasih atas semua dedikasnya selama beberapa bulan ini dalam mengemban amanah dan menjalankan roda organisasi di tubuh DPD IMM Sumatera Barat.


Dan tidak ada dinamika yang terjadi di tubuh DPD IMM Sumbar atas keputusan tersebut, karna hal ini berdasarkan musyawarah bersama semua Pimpinan Cabang se Sumatera Barat dan ini telah melalui prosedur yang telah di atur di dalam tanfizh atau ad/art IMM, atas berbagai pertimbangan Alwis Alkharni tidak bisa melanjutkan kepemimpinannya dan di pindahkan secara baik-baik.

0 Comments

Post a Comment