PSI Sumbar Bukan Angkot, Feri Mukli : Kader PSI Sumbar Tidak Dipungut Setoran Partai

 


PADANG - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan Partai anak muda yang didirikan oleh jeffrie Geovani putra Minang yang sangat kental dengan semangat melawan intoleransi dan Korupsi.


Dalam pernyataan resmi ketua Bapilu DPW PSI sumbar Feri Mukli menyatakan, langkah pertama yang diambil Oleh DPW PSI sumbar adalah dengan tidak mengambil setoran kepada kader maupun anggota DPRD yang akan mengabdi di legislatif nantinya, selaras dengan kebijakan Dewan pimpinan pusat partai PSI.


"Kami DPW PSI sumbar tidak memungut setoran dari kader maupun anggota DPRD PSI yang nantinya akan mengabdi untuk  masyarakat di legislatif, karena bagi kami di PSI kader bukanlah angkot yang dituntut untuk mengejar setoran partai," ujarnya, Minggu (16/10/2022).


Sambungnya, KPU Republik Indonesia  juga baru saja mengumumkan partai- partai yang telah lulus tahapan verifikasi administrasi salah satunya temasuk PSI dinyatakan lolos untuk mengikuti tahapan berikutnya yaitu Verifikasi faktual.


"Kader PSI di seluruh kabupaten/kota yang ada di sumatera barat sedang bersiap diri dalam menyambut kedatangan tim verifikasi KPU, sebagai syarat terkhir kelolosan PSI menjadi partai Peserta Pemilu 2024," ucapnya.


Dalam keterangan-nya Feri Mukli juga menyampaikan bahwa kader PSI sumbar selalu dihimbau untuk taat kepada himbauan dan aturan yang disampaikan oleh Pihak KPU selaku penyelenggara Pemilu 2024. (Zak)

0 Comments

Post a Comment