Netfid Sumbar Kunjungi KPU Sumatera Barat Menjadi Partner Untuk Pemilu 2024



PADANG, MINANGTIME.COM - Di hari yang sama, setelah audiensi dengan Bawaslu Provinsi Sumatera Barat, NETFID Sumatera Barat bersilaturahim ke Kantor KPU Provinsi Sumatera Barat pada Senin 17 Oktober 2022.


NETFID Sumatera Barat diterima oleh Bapak Gebril Daulai, S.Pt, M.I.Kom, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan dan jajaran Sekretariat KPU Provinsi Sumatera Barat.


Ketua NETFID Sumatera Barat menyampaikan maksud dan tujuan datang ke Kantor KPU Sumatera Barat adalah untuk bersilaturrahim dan memperkenalkan NETFID Sumatera Barat. Dan juga menyampaikan harapan agar KPU Provinsi Sumatera Barat dapat melibatkan NETFID Sumatera Barat, baik itu dalam bentuk sosialisasi ataupun dalam bentuk kegiatan lainnya.


“Kami dari NETFID Sumatera Barat bermaksud datang ke KPU Sumatera Barat untuk bersilaturahim dan memperkenalkan NETFID sebagai lembaga pemantau pemilu yang telah terakreditasi di Bawaslu RI. Dan kami berharap, KPU Sumatera Barat dapat melibatkan NETFID Sumatera Barat atau bekerjasama dalam mensosialisasikan pemilu.” Rizka Adilla


Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Bapak Gebril Daulai menyambut baik kedatangan NETFID Sumatera Barat dan berharap NETFID Sumatera Barat dapat menjadi mitra yang baik dan semangat bersinergi, dikarenakan kepengurusan NETFID yang baru di bentuk di wilayah Sumatera Barat. KPU Provinsi Sumatera Barat akan mengikutsertakan lembaga pemantau untuk ikut mensosialisasikan pendidikan demokrasi, termasuk NETFID Sumatera Barat.


“NETFID Sumatera Barat dengan kepengurusan yang baru, diharapkan dapat menjadi mitra yang baik dan semangat bersinergi agar dapat ikut mensosialisasikan pendidikan demokrasi dan pemilu kepada pemilih. ” Bapak Gebril

Kegiatan silaturahim ini ditutup dengan foto bersama Netfid Sumatera Barat dengan KPU Provinsi Sumatera Barat. (Mut,Zak)

0 Comments

Post a Comment