Ulama dan Tokoh Adat di Sumbar Deklarasi Ganjar, Ketum GP Indonesia : Aura Ganjar Presiden Sudah Mulai Terasa

 


MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Pergerakan politik nasional sudah memanas, terbaru ratusan tokoh agama dan tokoh adat Minangkabau menyatakan dukungan mereka terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI dalam Pilpres 2024.


Deklarasi yang digelar pada hari Selasa 06 September 2022 di hotel deklarasi di Ballroom Hotel Santika, Padang, Sumatera Barat tersebut mendapat tanggapan dari berbagai tokoh, salah satunya dari ketua GP Indonesia, Robi Anas Tanjung.


Dengan adanya deklarasi tersebut, Robi menyebut aura Ganjar Pranowo Presiden Indonesia sudah mulai terasa bagi Indonesia terkhusus di Sumatera Barat tentunya.


"Aura kemenangan Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 mendatang sudah mulai terasa, itu dibuktikan dengan bentuk dukungan dari ulama dan tokoh adat Minangkabau," ungkapnya kepada media, Rabu (07/09/2022).


Robi menyebut, Ganjar memang orang yang sangat cocok untuk melanjutkan estafet kepemimpinan sebagai presiden Indonesia.


"Sosok Ganjar Pranowo sangat cocok untuk jadi presiden Indonesia dengan rekam jejak, kemampuan serta pengalaman dalam memimpin yang bagus, baik di legislatif dan eksekutif selama ini" ucapnya.


Bagi Robi, ijtima ulama kemaren merupakan keputusan yang sangat tepat. Ia menilai kesederhanaan, bersahaja, jujur, dan mengerti aspirasi masyarakat bawah dari Ganjar Pranowo sangat cocok dan harus dimiliki sebagai seorang presiden Indonesia.


"Ijtima ulama kemaren telah melahirkan keputusan yang sangat tepat dengan keputusan dukungan terhadapnya Ganjar Pranowo presiden 2024-2029. Semoga semua yang kita cita citakan tercapai dan Indonesia menjadi lebih maju menuju Indonesia emas 2045," pungkasnya. (Zak)

0 Comments

Post a Comment