TIM HOPE Berbagi: 50 Paket Sembako diluncurkan di Kelurahan Muara Sakai


Sumber: Dokumentasi kegiatan
 


Tim HOPE melaksakan pembagian sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Muaro Sakai, Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (13/9/2022).

Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan TIM HOPE diterima dengan baik oleh masyarakat, pemuda-pemudi, pemerintah, dan ketua adat setempat.

Pembagian sembako dilakukan di masjid setempat dimulai Dari pukul 16:00 Wib yang dihadiri oleh masyarakat yang telah diundang pada saat acara penyerahan. Warga yang mendapatkan bantuan sembako ini adalah mereka yang sudah ditetapkan sesuai dengan klasifikasi yang diminta oleh TIM HOPE dan telah didata dengan baik dan benar.

Rafi Aprillia yang merupakan kepala Kelurahan Muaro Sakai mengungkapkan Sangat mengapresiasikan dan sangat berterimakasih dengan adanya bantuan sembako dari TIM HOPE. Kita

"Saya sangat berterimakasih kepada donatur sekaligus TIM HOPE yang sudah mau membantu masyarakat, dengan memberikan bantuan sembako ini saya harap sembako yang diberikan ini bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari," tuturnya.

Jefrie Ferdiansyah selaku ketua TIM HOPE mengatakan, Tim HOPE sendiri merupakan komunitas kemanusiaan yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dan belajar lebih peduli dengan sesama.

"TIM HOPE dibentuk bertujuan untuk peduli, bukan terbatas pada kata-kata tetapi lebih ke sikap dan tindakan untuk ikut terlibat meringkankan beban sesama sehingga lebih memahami esensi dari sebuah kepedulian," ungkapnya.

Lebih lanjut, Jefrie menambahkan masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan bantuan,

"Mari kita tingkatkan kepedulian sesama manusia dan kita ulurkan tangan untuk lancar tanpa kendala sedikitpun," tutupnya.

0 Comments

Post a Comment