Rahmat Tk Sulaiman: No Excuse For Ansorisme, Rakorwil Ansor Sumbar Segera Diadakan



MINANGTIME.COM, PADANG - Pasca satu Minggu dirawat di Rumah Sakit Semen Padang, Ketua PW GP Ansor Sumatera Barat Dr Rahmat Tk, Sulaiman, MM akan langsung mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) GP Ansor Sumatera Barat yang rencana akan dilaksanakan pada Kamis 22 September 2022 mendatang.


Kendatipun masih dalam keadaan penyembuhan pasca operasi. Rahmat menyegerakan khidmatnya dalam berorganisasi. Selaku pimpinan wilayah, baginya tak ada alasan tidak melaksanakan kegiatan kendatipun banyak keterbatasan "No Excuse For Ansorisme".


"Alhamdulillah saya masih dalam tahap penyembuhan setelah di operasi di RS Semen Padang 5 hari kemarin. Sejatinya kemudahan untuk berkhidmat insyallah dimudahkan Allah SWT. No Excuse For Ansorisme. Yah, bisa melewati dengan kecanggihan teknologi hari ini," papar pengasuh Ponpes Bustanul Yaqin tersebut kepada media, Selasa (20/09/2022).

Rahmat TK, Sulaiman, menjelaskan Rakorwil ini mengangkat tema "Penataan Organisasi Untuk Klasterisasi dan Akreditasi. Dengan dasar dari menindaklanjuti Surat Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor Nomor : 3600/PP/SR-01/VIII/2022, Tanggal 22 Agustus 2022, Perihal : Pemberitahuan Penataan Organisasi dan Akreditasi.


"Dengan ini kami undang sahabat PC GP Ansor se Sumatera Barat untuk hadir secara daring melalui platform zoom meeting yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 22 September 2022 pukul : 20.00 s.d 22.00 WIB. Zoom Meeting (log in pukul 20.00 WIB). Semoga Rakorwil mendapatkan hasil yang baik untuk penataan organisasi dan klasterisasi," pungkas Doktoral Ilmu Manajemen ini. (Fra/Zak)

0 Comments

Post a Comment