Peduli Masyarakat Yayasan Hati Harapan Sumbar Salurkan Paket Sembako Untuk Masyarakat Kota Padang



PADANG - Yayasa Hati Harapan adalah sebuah organisasi amal yang didirikan fokus untuk membantu masyarakat yang secara ekonomi di bawah standar. 


Yayasan ini baru dilaunching di Sumatera Barat pada 6 Agustus 2022 lalu sekarang sudah membuktikan kepedulian nya kepada masyarakat kurang mampu dengan melakukan kegiatan penyerahan sembako kepada masyarakat miskin dikelurahan lubuk buaya kota padang, yang tersebar di empat titik lokasi. Sembako yang di berikan berupa beras, minyak goreng, susu dan gula. (5/09/2022)


"Semoga dengan gerakan amal yang dilakukan oleh yayasan hati harapan sumatera barat  warga saya bisa terbantu disaat kondisi hari ini bahan pokok selalu naik, ungkap bapak Fauzan selaku ketua RT di perumahan Mega permai, kelurahan lubuk buaya"


Akmal Usman selaku perwakilan yayasan hati harapan Sumbar menyatakan pada sambutannya kami sangat senang bisa berbagi, 


"Kita akan selalu melakukan kegiatan amal ini 1 kali dalam sebulan di seluruh wilayah Sumatera barat, dan berharap semoga organisasi amal ini semangkin kuat, sehingga lebih banyak kegiatan amal yang bisa kami lakukan untuk mengurangi beban masyarakat kita yang kurang mampu" Tutup Akmal

0 Comments

Post a Comment