PCPM Medan Denai Menggelar Pelantikan dan Tablig Akbar dengan Sukses

 


MINANGTIME.COM, Medan - Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Medan Denai Sukses menggelar Kegiatan Pelantikan dan Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Aula SD Terpadu Muhammadiyah 36 Ranting Denai, yang berada di Jalan Jermal 3 Nomor 10 Medan, Sabtu (03/09/2022).

Kepengurusan Pemuda Muhammadiyah Medan Denai resmi dilantik langsung oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Medan.

Acara pelantikan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Oleh Sekretaris PDPM Kota Medan, M. Ikbal Rizali, dan selanjutnya pelantikan dipimpin oleh Ketua PDPM Kota Medan, M.Irsyad untuk membacakan Janji (pembai'atan) sebagai Pengurus Pemuda Muhammadiyah Medan Denai.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Medan Denai, Alban S.Pd.I, Camat Medan Denai, Baharuddin Ritonga, SSTP, M.AP, Anggota DPRD Kota Medan, Edi Saputra ST dan Tokoh Pemuda Muhammadiyah dr. Ade Taufiq, S.pOG.



Selain itu tampak hadir PRM dan PRA se Cabang Medan Denai, para pimpinan amal usaha muhammadiyah Medan Denai dan para Kader Pemuda Muhammadiyah se kota Medan yang turut hadir.

Ketua panitia pelaksana Raihan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan support dalam mensukseskan kegiatan Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Medan Denai.

Acara Pelantikan ditutup dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Al Ustadz Drs. Burhanuddin, MA yang juga merupakan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan. (*/Zak)

0 Comments

Post a Comment