Pasca Pengukuhan, Pengurus Bidang Perekonomian DPP Gebu Minang Lakukan Konsolidasi Awal

 


Jakarta, Minggu 25 September 2022

Pasca pengukuhan pengurus Gebu Minang periode 2022-2027, di Hotel Mulia, Jakarta Selatan yang di lantik oleh  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian lalu, mulai merumuskan program kerja yang searah dengan visi misi organisasi berdiri.

Dalam konsolidasi awal program yang di laksanakan di kediaman wakil Ketua umum Bidang Perekonomian Rosdinal  di bilangan lebak bulus Jakarta Selatan ini, Rosdinal meminta seluruh bidang-bidang harus merumuskan program yang tidak bertentangan dengan visi-misi organisasi berdiri dengan menterjemahkan pemikiran-pemikiran para pendiri dan berorientasi pada kemaslahatan orang minang di ranah.

“Saya meminta seluruh bidang yang di bawah koordinasi  bidang perekonomian dapat merumuskan program yang tidak bertentangan dengan visi-misi organisasi berdiri dengan menterjemahkan pemikiran-pemikiran para pendiri dan berorientasi pada kemaslahatan orang minang di ranah tentunya” tegasnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bidang Investasi Taufik Ronaldo juga mempersentasikan program gebu minang di bidang investasi. Taufik beserta perangkat yang ada di bidangnya siap merumuskan progaram-program terbaik di bidang investasi untuk kemaslahatan masyarakat di ranah.

“Berdasarkan hasil diskusi bersama , kami dari bidang investasi telah merumuskan program-program terbaik untuk kemaslahatan masyarakat ranah” ungkap Taufik Ronaldo yang juga politisi partai golkar ini.

Konsolidasi pengurus di bidang investasi yang di pimpin oleh Rosdinal salim ini membuahkan beberapa planing program unggulan yaitu Koperasi yang memfasilitas pinjaman seratus hari tanpa agunan dan bunga untuk masyarakat di ranah dan anggota gebu minang dimanapun berada dan trading house Gebu Minang yang akan kita laksanakan di sumatera barat.

0 Comments

Post a Comment