Masnaidi B Terpilih Sebagai Presidium KAHMI Kota Padang Panjang 2022-2027



MINANGTIME.COM, PADANG PANJANG – Musyawarah Daerah KAHMI ke 3 Kota Padang Panjang berlangsung secara musyawarah dan mufakat pada hari Sabtu 10 September 2022 pukul 09.00 wib s.d selesai di Kantor BAZNAS Kota Padang Panjang.

Musyawarah Daerah (Musda) dihadiri oleh Presidium Wilayah KAHMI Sumatera Barat Afrianto Korga, M.Pd., dan Sekretaris wilayah Agustian Piliang, S.Kom., Presidium MD KAHMI Padang Panjang H. Jasriman, S.Ag., Syamsuarni, S.Ag., Agus Salim, MA dan anggota KAHMI se kota Padang panjang.

Ketua Panitia Pelaksana Syamsuarni, S.Ag., dalam sambutannya mengatakan panitia sudah mengundang semua pihak dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

"Terimakasih atas segala bantuan dan dukungan dari semua anggota KAHMI," ujarnya.

H. Jasriman, S.Ag Presidium KAHMI Padang Panjang dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Musda merupakan tuntutan organisasi yang mesti kita jalankan. 

"Masih banyak pekerjaan keummatan yang mesti kita laksanakan di Padang panjang. Untuk itu perlu penyegaran dan keterlibatan semua pihak dalam menyelesaikan persoalan ini," ucapnya.



Afianto Korga.M.Pd Presidium MW Kahmi Sumbar dalam sambutannya mengatakan Padang Panjang adalah kota hetereogen yang bisa menjadi sentral kekuatan keummatan.

"Untuk itu perlu dilahirkan kader-kader yg militan dari proses perkaderan secara berjenjang di HMI.Padang Panjang perlu melakukan itu.Kedepan mesti fokus mendorong perkaderan di kota ini," ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan tahapan musda dan dilaksanakan pemilihan presidium periode 2022-2027 secara musyawarah mufakat dengan hasil sebagai berikut :

Dr. Febri Yulika
Syamsuarni, S.Ag
Fahmi S.Th.I, MA
Agus Salim, MA
Masnaidi.B S.Kom, M.AP

Setelah musda dilanjutkan dengan makan siang bersama dan silaturrahmi. (Yud/Zak)

0 Comments

Post a Comment