Jalankan Misi 'Investor of Change', DPD KNPI NTB Gelar Kampanye 'Ayo Berlibur di Lombok dan Sumbawa'



MINANGTIME.COM, JAKARTA -  Bantu pariwisata di Lombok dan Sumbawa, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Nusa Tenggara Barat (NTB), menggelar kampanye wisata bertajuk "Ayo Datang Berlibur ke Lombok dan Sumbawa" di lokasi hari bebas berkendara atau car free day (CFD), Bunderan HI, Jakarta, Minggu (25/9/2022).


"Kampanye wisata ayo berlibur ke Lombok dan Sumbawa ini kami gelar bersama dengan himpunan mahasiswa atau diaspora NTB di Jabotabek," ujar Ketua Umum DPD KNPI NTB, Taufik Hidayat, kepada wartawan.


Menurut Taufik, kampanye wisata ini sesuai dengan arahan Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI yaitu pemuda harus menjadi investor of change atau pemilik perubahan.


"Investor of change seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP KNPI, Dr. Ilyas Indra, adalah pemuda selaku pemilik perubahan. Salah satu bentuknya adalah membantu pemerintah dalam mengkampanyekan pariwisata di daerah," tegasnya.


Oleh karena itu, lanjut Taufik, selaku pemuda NTB ia mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk datang dan berkunjung ke NTB, berkunjung ke Lombok dan Sumbawa.


"Di NTB banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungi, terutama di daerah Lombok dan Sumbawa," ujarnya.


Taufik juga menjelaskan banyak pariwisata kelas dunia di Lombok, misalnya di Lombok Tengah yang terkenal dengan pantai nya. Begitupun di Sumbawa yang banyak wisata kelas dunia.


"Kami menjamin masyarakat Indonesia yang datang ke Lombok akan bahagia," pungkasnya. (Zaki)

0 Comments

Post a Comment