Warga Ketaping Belanti Barat Meriahkan Kemerdekaan RI Yang Ke-77 Dengan Penuh Perlombaan

 


Padang - Beragam cara dilakukan masyarakat dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun. Selain serempak memasang bendera merah putih dan umbul-umbul warna-warni, warga pun memasang atribut dan pernak pernik unik pada HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini


Sudah menjadi tradisi bagi warga masyarakat Indonesia, baik di perkampungan hingga perkotaan mengisi Hari Kemerdekaan Indonesia dengan beragam kegiatan positif, salah satunya perlombaan yang sudah menjadi tradisi dari generasi ke generasi,


Seperti yang dilakukan warga Ketaping, Belanti Barat RT 05 RW 01 Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Mereka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 dengan antusias.


Pada Minggu (21/8/2022) warga serentak mengadakan kegiatan dalam rangka menyemarakan HUT RI ke 77 tahun.


Anak-anak, remaja hingga ibu-ibu di ketaping

Sangat antusias mengikuti Lomba yang digelar di bawah terik matahari dan sempat di guyur hujan saat sore.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada donatur dan masyarakat Ketaping yang sangat antusias menyumbang dan mengikuti perlombaan tersebut, momentum hari kemerdekaan kita manfaatkan setiap tahun sebagai Momen mempererat silaturahmi sesama warga Ketaping, dan mudah-mudahan ditahun depan kita bisa meriahkan lagi lebih meriah". Ujar Nende sebagai penyelenggara.


Salah satu peserta dari anak-anak bernama Guntur mengaku sangat senang mengikuti lomba, mespikun dia tidak banyak memenangkan pertandingan di bandingkan kawan-kawan sebayanya.







0 Comments

Post a Comment