PSI PDKT Dengan Golkar, Ini Tanggapan Bro Rizki Sekretaris DPW PSI Sumbar



MINANGTIME.COM, JAKARTA - Ketum PSI Giring Ganesha menggelar pertemuan dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (23/08/2022). Pertemuan ini silaturahmi politik PSI dan Partai Golkar. Dilansir dari Detikcom, Giring tiba di lokasi pada pukul 19.43 WIB. Dia disambut oleh Wakil Ketua Umum DPP Agus Gumiwang Kartasasmita.


Kemudian terlihat keduanya langsung bersalaman. Tak lama setelah itu, Airlangga Hartarto tiba di lokasi.


Airlangga dan Giring kemudian berbincang-bincang sebentar sambil bersalaman. Keduanya menuju ruang pertemuan. Pertemuan berlangsung secara tertutup.


Senada, dikutip dari postingan media sosial Facebook Golkar, Pertemuan Golkar dan PSI ini baru tahap awal untuk penjajakan. Ketum Golkar menegaskan, kedua partai masih sama-sama pendekatan atau pdkt.


"Pertemuan kedua partai ini juga membuka sejumlah persamaan. Baik Golkar maupun PSI, sama-sama bertekad untuk menjauhi politik identitas di Pemilu 2024 dan melanjutkan program yang sudah dimulai Presiden Joko Widodo. Tujuannya, untuk menghadirkan Indonesia yang maju dan sejahtera," katanya.

Pertemuan awal tersebut pun mendapat tanggapan positif dari PSI se-Indonesia, salah satunya dari PSI Sumbar.


Sekretaris DPW PSI Sumbar, Bro Nofria Atma Rizki ketika dihubungi media ini mengungkapkan, PSI Sumbar mendukung silaturahmi politik yang dilakukan oleh DPP PSI. 


"PSI Sumbar mendukung komitmen dan tekad DPP PSI dan DPP Golkar untuk tidak menggunakan politik identitas di pemilu 2024 dan melanjutkan program yang telah dimulai presiden Joko Widodo serta memastikan Indonesia meraih bonus demografi," ucapnya.  


Selain itu, lanjut Bro Rizki, PSI Sumbar juga menginginkan pemilu 2024 nanti berjalan damai dan lancar.


"Karena bagi kita di PSI politik harus dijalani dengan riang gembira," tutupnya. (Zaki)

0 Comments

Post a Comment