Musda KNPI Kota Padang Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Padang Bertarung Untuk Menang



MINANGTIME.COM - Menjelang Musyawarah Daerah KNPI Kota Padang Ke XV, banyak beredar Nama besar sosok calon Kandidat Ketua KNPI Padang periode 2022 / 2025.

Sosok yang di gadang gadangkan yang akan di usung penuh oleh Angkatan Muda Muhammadiyah yang merupakan kader Muhammadiyah yaitu Muhammad Rayhan yang siap menahkodai KNPI Kota Padang periode 2022/2025.

Pria yang akrab di panggil dengan nama Rayhan siap dengan penuh tekad dan ikhtiar maju pada pemilihan calon ketua KNPI Padang 2022-2025

Bung Rayhan, Dikenal sebagai aktivis yang tangguh, ramah, berani, Bertanggung 

jawab, visioner serta sering berkolaborasi dengan semua pihak dan mensinergikan potensi-potensi yang dimiliki pemuda dan masyarakat.

“Beliau merupakan aktivis pemuda  yang memiliki kepribadian yang merangkul pemuda di Kota Padang  dengan berkolaborasi dan berkontribusi terhadap kemajuan pemuda kota padang". Hafiz Mahendra Ketua IPM Kota Padang. Rabu (24/8/2022)


“Sudah saatnya kita  melebarkan sayap, dan merangkul dengan segala kemampuannya untuk berkhidmat membangun Pemuda Kota Padang,” Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Padang (IPM) Hafiz Mahendra.

0 Comments

Post a Comment