Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra Mendukung sepenuhnya Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si Terus Menjalankan Tugasnya

 

Ketua Umum DPP KNPI, Dr. Ilyas Indra, SH., MH. (Dua dari kiri)

MINANGTIME.COM, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Dr. Ilyas Indra, SH.MH.MM yang memiliki legalitas Hukum SK Kementrian Hukum dan Ham No. AHU - 0000021.AH.01.08 Tahun 2019 dan Akta Notaris Young Fadiba, SH.MKn. No. 01 Tahun 2022 Dan SK Hak Paten nomor pencatatab  000370291 dari Dirjen Hak Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Ham untuk Moto Inverstor Of Change Pemuda Indonesia yang menjadi Moto DPP KNPI Periode 2021-2024, mendukung sepenuhnya Kinerja Kapolri Bapak Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si Untuk terus menjalankan tugasnya yang sangat profesional.


Dr. Ilyas Indra menyampaikan kepada awak media bahwa komitment Kapolri dalam menyelesaikan kasus yang mendera anggotanya yakni Bapak Ferdy  Sambo, SH.SIK.MH dengan sangat profesional dan diselesaikan dengan prosedur yang baik dimana yang bersangkutan, yakni Ferdy Sambo sudah diberhentikan dengan Tidak Hormat berdasarkan Sidang Etik Mabes Polri dan kasusnya tetap di proses secara transparan kepada publik dan masyarakat.


"Tentu proses yang sangat transparan menunjukan bahwa Kapolri beserta jajaranya menunjukan kinerja yang profesional dan dapat diandalkan untuk terus melayani dan melindungi masyarakat Indonesia," ujar Dr. Ilyas Indra, di Jakarta, Jum'at (26/8/2022).


Ia menambahkan dengan kinerja Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si, DPP KNPI beserta jajaran KNPI se-Indonesia sangat mengapresiasi kinerja bapak Kapolri dan mendukung untuk terus bapak Kapolri menjalankan tugasnya bersama kepolisian seluruh Indonesia untuk terus menjalani fungsinya dengan baik, menjaga ketertiban dan melindungi serta melayani masyarakat Indonesia.


"Tugas dan pengabdian Polri se-Indonesia tentu sangat berarti bagi masyarakat di seluruh Indonesia dan ketentraman ketertiban bagi Indonesia," ujarnya.


Dan sebagai apresiasi, menurut Dr. Ilyas saat ini Polri dekat dengan masyarakat dan juga dekat dengan pemuda Indonesia di berbagai organisasi dan berbagai sektor. (Zaki)

0 Comments

Post a Comment