Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra Mengiringi Menko Perekonomian dan Menteri Perindustrian dan Sekjen PDIP Dalam Peresmian Rumah Sakit Citra Arafiq Sawangan Depok



MINANGTIME.COM, JAKARTA -Ketua Umum Dewan pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia Dr. Ilyas Indra mengiringi Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia Bapak Dr. (HC) Ir. Airlangga Hartarto, MBA, MMT, Menteri Perindustrian Republik Indonesia Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si dan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Dr. Ir. Hasto Kristiyanto, MM dalam Peresmian Rumah Sakit Citra Arafiq di Sawangan Depok, Rabu (10/08/2022).


Dalam peresmian tersebut Dr. Ilyas Indra Selaku Ketua Umum DPP KNPI menyambut di baris pertama saat kedatangan Menko Perekonomian Republik Indonesia Pak Airlangga Hartarto yang di temani Menteri Perindustrian Republik Indonesia Pak Agus Gumiwang Kartasasmita ketika tiba di Rumah Sakit Citra Arafiq.


Dr. Ilyas Indra mengatakan setibanya Pak Menko Ekonomi Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian dan Sekjek PDIP Mas Hasto Sapaan Akrabnya langsung meninjau semua Fasilitas Rumah Sakit Citra Arafiq yang merupakan kepunyaan Ketua Majelis Pemuda Indonesia DPP KNPI H. Fahd El Fouz Arafiq, SE.MM.



"Tinjauan Pak Menko Airlangga, Pak Agus Gumiwang, Mas Hasto dan beberapa Anggota DPR RI mulai dari lantai 1 hingga Lantai 8 di Rumah Sakit Citra Arafiq, semua kamar dan Fasilitas secara sampling di lihat satu persatu, mulai dari ruang perawatan, ruang ICU dan semua ruangan inap dilihat satu persatu," kata Ilyas.


Selama peninjaun tersebut diiringi oleh Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra, Ketua MPI DPP KNPI H. Fahd El Fouz Arafiq dan beberapa jajaran pengurus DPP KNPI.


Disela sela peninjauan Rumah Sakit tersebut, Pak Menko Ekonomi  Bapak Airlangga Hartarto selalu menyelipkan canda tawa hingga tidak terasa seluruh ruangan selesai dalam peninjauan beliau.


Dan peninjauan Pak Menko Perekonomian, Menteri Perinustrian serta Sekjen PDIP, di akhiri dengan peresmian Rumah Sakit di lantai dasar dengan ditandatanginya Prasati oleh Bapak Airlangga Hartarto yang disaksikan seluruh para pejabat dan tamu undangan yang hadir.


Dan Dr. Ilyas Indra selaku Ketua Umum DPP KNPI menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua MPI DPP KNPI, H. Fahd El Fouz Arafiq atas diresmikanya Rumah Sakit Citra Arafiq.


"Semoga terus dapat memberikan kontribusi kesehatan bagi masyarakat yang berada di sekitar Rumah Sakit, baik masyarakat depok, bogor dan Tangerang Selatan," ujarnya.



Ia menambahkan sebagai kader Golkar sangat berterima Kasih kepada Bapak Menko Perekonomian Pak Airlangga Hartato dan Menteri Perindustrian Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita, atas kepedulian terhadap Kader dan menyempatkan waktu meresmikan Rumah Sakit Tercinta, Rumah Sakit Citra Arafiq.


"Semoga Bapak Airlangga Hartarto terus diberikan kekuatan dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara, diberi kemenangan dalam menahkodai partai Golkar, dan DPP KNPI akan senantiasa mendukung semua program pemerintah di semua Kementerian di bawah Kememimpinan Bapak Presiden Joko Widodo yang terus berpihak kepada masyarakat," pungkas Ilyas. (Zaki)

0 Comments

Post a Comment