Kalahkan PSKB, Klub Pendatang Baru Liga 3 Sumbar Anaguso FC Melaju ke Babak 8 Besar Kompetisi Pramusim Liga 3 Absulute Cup



MINANGTIME.COM, SOLOK - Anaguso FC Tigo Nagari Guguak, Kabupaten Solok berhasil memetik kemenangan Atas PSKB Bukitinggi pada babak 16 besar kompetisi pramusim Absulute FC Cup Stadion Afdeling Koto Ateh Aie Batumbuak Homebase Absulute FC di Nagari Aie Batumbuak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (27/08/2022).


Anaguso FC menang meyakinkan lewat Adu pinalti dengan skor 5-4. Masing-masing gol di lesatkan oleh Ifan, Yosep, Adi, Idil, Budi pada babak adu pinalti tersebut.


Kemenangan ini menjadikan Anaguso FC lolos ke babak 8 besar. Pada babak 8 besar nanti yang akan digelar pada tanggal 7 September 2022 nanti, Anaguso FC bakal menghadapi lawan pada pemenang pertandingan GMR vs Remaja Tarusan. Siapkah yang akan jadi lawan Anaguso FC ? Kita tunggu saja. 


Secara umum, anak asuh Coach Rahmi Hidayat bermain cukup disiplin walaupun cuaca hujan lebat tapi tidak menyurutkan pemain untuk leluasa menyerang.


Perlu diketahui, Anaguso FC merupakan klub baru dari Tigo Nagari Guguak yang merupakan pendatang baru di Liga 3 Regional Sumbar. Anaguso FC adalah klub sepakbola yang didirikan bersama-sama oleh putra daerah Nagari Guguak dengan Manager Deby RS, serta ketua Indra Prasetia, Sekretaris Nova Hendra dengan coach Rahmi Hidayat dan asisten coach Mimazen Ali. 


Manager Anaguso FC ketika diwawancarai media mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan suporter Tigo Nagari Guguk yang sangat Antusias mengikuti setiap laga Anaguso FC klub kebanggaan urang Solok tersebut. 


"Semoga saja dipertandingan berikutnya bisa memenangkan setiap laga dan bisa melaju kebabak perempat final, Amin," tutupnya. (Ron/Zak)

0 Comments

Post a Comment