Gubernur Sumbar Dukung Penuh Penyelenggaran Konferensi Wilayah ke 26 PW PII Sumbar

 


PADANG - PW PII Sumatera Barat berkesempatan untuk bersilaturrahmi dengan Gubernur Sumatera Barat, buya Mahyeldi Ansharullah di Istana Gubernuran kota Padang. Pertemuan berlangsung sekitar satu jam lebih, kehangatan perbincangan dimulai oleh Taufikul Hakim selaku ketua umum PW PII Sumatera Barat yang menyampaikan keresahan terkait bagaimana kondisi pelajar Sumatera barat baru-baru ini. 


Dengan itu buya Mahyeldi banyak memberikan motivasi dan harapan akan bagaimana PII bisa berperan Kedepannya untuk bisa menjadi motorik pemersatu umat dan pelajar, terkhusus di Sumatera Barat. Dengan ditemani oleh Kepala Biro Umum Sumatera Barat bapak Syefdinon, Pemerintah Provinsi juga akan memfasilitasi pembukaaan Konwil dengan peminjaman gedung Istana Bung Hatta yang terletak di kota bukittinggi. 

Disamping itu, turut hadir juga Staf Khusus Gubernur bapak Jen Zuldi sekaligus Alumni PII yang juga menaruh harapan akan lahirnya kepimpinan baru yang siap dan sanggup melanjutkan gerakan Pelajar Islam Indonesia Sumatera Barat pada konferensi wilayah ke 26 ini.

Harapan beliau tersebut beliau sampaikan sebagai Alumni PII yang dulu juga sempat menjabat sebagai ketua PW PII Sumatera Barat periode 2000-2002.

0 Comments

Post a Comment