Eks Pemain Timnas Indonesia di Daulat Jadi Ketua Olahraga PSI Sumbar

 


MINANGTIME.COM, PADANG - Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Barat terus menambah kekuatan jelang pemilu 2024. Terbaru, eks pemain timnas sepakbola Indonesia, Bro Boy Refkivanza bergabung dan didaulat menjadi ketua biro olahraga PSI Sumbar. SK penunjukan pria 43 tahun tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPW PSI Sumbar, Bro Sukma Trianda Putra bersama Sekretaris DPW Bro Nofria Atma Rizki di Rumah Solidaritas Sumbar, Senin (15/08/2022).


Ketua DPW PSI Sumbar, Bro Sukma Trianda Putra ketika dihubungi wartawan membenarkan hal tersebut. Menurutnya itu sebagai bukti PSI Sumbar semakin dilirik oleh masyarakat di ranah Minang.


"Bergabungnya satu persatu tokoh di ranah Minang ke PSI membuktikan PSI menjadi partai yang layak diperhitungkan di Sumatera Barat pada pemilu 2024 nanti," ungkap Bro Putra sapaan akrabnya. 


Bro Putra sangat berbangga dengan bergabungnya eks pemain timnas tersebut. Ia berharap, bersama PSI nantinya, Bro Boy bisa memperjuangkan olahraga di Sumatera Barat nantinya.


"Semoga dengan bergabungnya bersama PSI, Bro Boy bisa menjadi penyambung lidah masyarakat dalam memperjuangkan dunia olahraga di ranah Minang nantinya," harapnya.


Bro Putra menceritakan, PSI Sumbar tidak hanya diisi oleh anak muda saja, tokoh masyarakat, adat, agama, perempuan bahkan tokoh olahraga pun satu persatu menjadi bagian dari PSI Sumbar.


"PSI Sumbar telah diisi oleh berbagai kalangan dan berbagai usia yang siap berjuang untuk masyarakat terkhususnya masyarakat ranah Minang," ungkapnya.


Senada, Sekretaris DPW PSI Sumbar, Bro Nofria Atma Rizki menambahkan, PSI Sumbar juga mengajak masyarakat Sumatera Barat untuk bergabung dan ikut berkontestasi bersama PSI di pemilu 2024 nanti. Tidak hanya anak muda, tokoh masyarakat, adat, agama, perempuan serta olahraga pun yang memiliki semangat muda bergabung bersama PSI.


"Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat yang ingin bergabung bersama PSI. Bagi yang ingin bergabung dan siap berkontestasi bersama PSI bisa mendatangi kantor DPW dan DPD serta bisa juga langsung mengisi formulir di https://psi.id/daftar-bacaleg-psi/ atau bisa menghubungi akun media sosial PSI Sumbar via Ig @psisumbar_id, halaman FB PSI SUMBAR," pungkas Bro Rizki yang akan maju menjadi caleg DPRD Sumbar dari dapil IV Sumbar daerah pemilihan Pasaman - Pasaman Barat tersebut. (Zaki)

0 Comments

Post a Comment