Ditunggu Publik AKP Rita Yuliana Akhirnya Buka Suara Soal Kedekatan Dengan Ferdy Sambo

 


MINANGTIME.COM- Setelah lama bungkam akhirnya AKP Rita Yuliana muncul 'keluar kandang', polwan cantik ini akhirnya jelaskan semua tudingan terkait hubungannya dengan Ferdy Sambo.

AKP Rita Yuliana tak sepi dari perbincangan publik, namanya disangkut pautkan dengan Ferdy Sambo, hingga saat ini masih ramai dicari di pencarian Google.

AKP Rita Yuliana viral sejak pertama kali munculnya kasus pembunuhan Brigadir J.

Hal ini lantaran dirinya diduga memiliki hubungan khusus dengan Ferdy Sambo dikabarkan AKP Rita Yuliana sudah menikah diam-diam dengan Ferdy Sambo yang kini merupakan tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Namun kabar tersebut langsung dibantah sahabatnya, Cyntia Ardila.

Namun, bantahan itu tidak lantas membuat isu mereda. Bahkan, yang terbaru, terdapat sebuah akun Instagram yang mengatasnamakan AKP Rita, mengunggah video yang diduga momen mesra antara sang Polwan dengan Ferdy Sambo.

akun tersebut membuat AKP Rita resah dan akhirnya membuat sebuah klarifikasi di akun Instagram aslinya yakni @ritasorchayuliana_official.

Tidak tahan dengan isu liar itu, wanita berparas cantik itu akhirnya memberanikan diri membeberkan fakta yang sebenarnya.

AKP Rita dengan tegas menyebutkan bahwa ada sebuah akun palsu yang mengatasnamakan dirinya dan menyebarkan informasi palsu tentang hubungannya dengan Ferdy Sambo.

Tidak hanya itu, AKP Rita juga meminta netizen berhati-hati lantaran dirinya hanya memiliki satu akun media sosial.

Jika ada akun lain yang menggunakan namanya, AKP Rita menegaskan bahwa itu merupakan akun palsu.

"Akun Media Sosial Saya Hanya punya IG ini @ritasorchayuliana. Yang lain-lain bukan saya ya," kata Rita Yuliana di Instagramnya, Rabu (17/8).

Selain itu, AKP Rita heran mengapa ada orang yang niat untuk membuat akun palsu yang mengatasnamakan dirinya dan meminta sang pembuat untuk tidak menyalahgunakannya.

"Mas/mba koq terniat banget bikin akun fake, jangan salah gunakan yaaa....," tegasnya lagi.

Saat ini AKP Rita Yuliana menjabat sebagai Panit 1 Subdit Indag Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.


Mutasi terhadap AKP Rita Yuliana terjadi saat dirinya belum genap setahun mengemban tugas sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.



0 Comments

Post a Comment