Aktivis Sumbar Sebut Postingan Mahyeldi Makan Kerupuk Saat Kinerjanya Amburadul Sebagai Pencitraan yang Menjijikan

Fikri Haldi (screenshoot via Padang TV)

MINANGTIME.COM, PADANG - Postingan akun media sosial Instagram Humas Sumbar yang memperlihatkan Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah menikmati "karupuak leak" mendapat kritikan dari aktivis Sumbar, Fikri Haldi. Kritikan tersebut disampaikan Fikri didalam akun media sosial Facebook nya "Kuya Fikri", Selasa (30/08/2022).


Dalam postingan tersebut, Fikri menyebut karena tidak adanya prestasi selama menjabat sebagai gubernur, tim Humas terpaksa mencitrakan gubernur dengan sosok yang sederhana agar mendapatkan respon yang baik dari publik.


"Ya kerja-kerja gubernur saat ini bisa dikatakan belum ada prestasi, sebut saja banyak proyek yang mangkrak, bahkan pembangunan jalan tol bisa dikatakan belum ada perkembangan, dan batalnya pembangunan flyover sitinjau lauik," lanjutnya.


Sejauh ini, lanjutnya, Gubernur Sumbar berhasil menghantarkan posisi Sumbar pada urutan no 2 inflasi di nasional dengan mencapai 8,01 persen secara tahunan.


"Sejauh ini kinerja Gubernur yang tersorot masih di pusaran kontroversi, mulai dari membeli mobil mewah saat pandemi, proposal berjalan menggunakan tanda tangan Gubernur Sumbar untuk buku Sumbar madani, dan belum lagi masalah korupsi KONI Padang disebut oleh tersangka menyeret nama beliau," jelasnya.


Menurut Fikri, makan kerupuk kuah adalah hal yang biasa dilakukan oleh masyarakat Sumbar yang berkunjung ke taplau Sumbar dan itu bukan prestasi, "pencitraan yang menjijikkan, saya sarankan tidak di produksi lagi oleh Humas," pintanya.


"Masyarakat butuh prestasi untuk pembangunan Sumatera Barat. Kerja dengan serius dan bawa program nasional ke Sumatera Barat," tutupnya. (Zak)

0 Comments

Post a Comment