PSI Sumbar Akan Gelar Kopdarwil, Dihadiri Sekjend DPP PSI Sis Dea Tunggaesti

 


MINANGTIME.COM, PADANG - Dewan Perwakilan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Sumatera Barat akan menggelar kopi darat wilayah (Kopdarwil) besok, Minggu 17 Juli 2022.


Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPW PSI Sumbar, Bro Sukma Trianda Putra ketika dihubungi via seluler, Sabtu (16/07/2022). Kata Bro Sukma, Kopdarwil akan dilaksanakan besok siang di Basko Hotel dan diikuti seluruh jajaran Pengurus DPW, perwakilan DPD kota/kabupaten se-Sumbar dan beberapa utusan DPP PSI diantaranya Sekjend Sis Dea Tunggaesti dan Wasekjend Sis Danik Eka Rahmaningtiyas.


Menurut Bro Putra, jajaran pengurus DPW dan DPD PSI di Sumbar selalu kompak dan solid dalam setiap kegiatan. Ia berharap Kopdarwil sebagai agenda pusat yang harus dilaksanakan di setiap wilayah ini, khususnya di Sumatera Barat dapat terselenggara dengan lancar dan sukses.


“Hal terpenting adalah dengan terselenggaranya Kopdarwil pada kesempatan ini DPW PSI Sumbar mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 dengan konsolidasi internal DPW bersama DPD dan menyusun program-program kerja ke depan yang lebih inovatif,” kata Bro Putra sapaan akrabnya.


Belajar dari Pemilu yang lalu, Lanjut Bro Putra, banyak pengalaman yang didapatkan. "Menghadapi Pemilu 2024, kami memberikan bekal pada pengurus - pengurus yang ada di daerah agar mampu menyusun program - program sesuai dengan kebutuhan daerah masing-masing,” ujarnya.


Kedepan, kata Bro Putra, Pengurus DPW dan DPD PSI Sumbar akan menyusun strategi politik dengan program kerakyatan dan program perubahan yang mengarah ke lebih baik dengan platform yang jelas.


“Platform partai merangkul semua golongan dengan mengusung semangat Solidaritas dan Nasionalisme demi kemajuan Indonesia,” ucapnya.


Senada, Sekretaris DPW PSI Sumbar, Bro Nofria Atma Rizki ketika dihubungi via seluler mengungkapkan, hampir di seluruh kota/Kabupaten di Sumatera Barat sudah terbentuk kepengurusan DPD PSI.


"InsyaAllah, seluruh DPD Kabupaten/Kota akan hadir pada Kopdarwil besok," ungkapnya.


Pada Kopdarwil besok, kata Bro Rizki, sebagai wujud keseriusan PSI se-Sumbar dalam rangka pemenangan pemilu 2024 serta percepatan dan perkembangan PSI di Sumbar.


"Wujud konsolidasi DPW Dan DPD PSI se-Sumbar agar semakin solid menuju 2024," tutupnya. (Zaki)

0 Comments

Post a Comment