PSI Pessel dan Mentawai Yakin Rebut Kursi di Dapil Sumbar 8



MINANGTIME.COM, PADANG - Semangat dan Solidaritas Kader Partai Solidaritas Indonesia di Sumatera Barat dalam menghadapi pemilu 2024 terus meningkat. Apalagi setelah sukses terselenggaranya Kopdarwil PSI Sumbar yang di hadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP PSI Sis Dea Tunggaesti dan Wasekjend Sis Danik Eka Rahmaningtiyas di salah satu hotel di Kota Padang beberapa waktu lalu. 


Semangat dan solidaritas tersebut juga terlihat dari DPD PSI Pesisir Selatan dan DPD PSI Kepulauan Mentawai yang juga turut hadir pada acara Kopdarwil tersebut.


Ketua DPD PSI Pesisir Selatan, Bro Ferry Taliwang A. Gani mengatakan PSI Pesisir Selatan dan PSI Kepulauan Mentawai siap menuju pemilu di Dapil Sumbar 8.


"Dengan semakin solid nya dan intensnya komunikasi kami antar sesama pengurus PSI Pessel serta dengan PSI Kepulauan Mentawai, kami yakin Dapil Sumbar 8 bisa merebut 1 kursi di DPRD Sumbar pada 2024 nanti," ungkapnya kepada media, Rabu (20/07/2022).


Senada, Ketua DPD PSI Kepulauan Mentawai, Bro Ridelhan Haolongan Saleleubaja, S.H., M.H., ketika di hubungi media ini membenarkan hal tersebut.


Bro Ridelhan mengatakan, setelah pertemuan yang bertajuk Kopdarwil tersebut, komunikasinya dengan PSI Pesisir Selatan semakin intens membahas langkah langkah PSI di Dapil Sumbar 8.


"Semangatnya kolaborasi dan solidaritas yang sudah terbangun antara kami PSI kepulauan Mentawai dengan PSI Pesisir Selatan siap mengambil kursi di Dapil Sumbar 8," ujarnya.


Kedepannya, ia akan terus berkomunikasi agar langkah langkah tersebut bisa berjalan dan tidak hanya angan angan semata.


"Komunikasi dan pertemuan akan terus kami jaga, mohon doa, semoga target 1 kursi di Dapil Sumbar 8 bisa kami capai," tutupnya. (Zaki)

0 Comments

Post a Comment