Ferry Taliwang : Lakek Tangan Hendrajoni Dirindukan oleh Masyarakat Pesisir Selatan



MINANGTIME.COM, PESSEL - Lakek tangan Hendrajoni dirindukan oleh masyarakat Pesisir Selatan. Begitulah yang ungkapkan Ferry Taliwang Ketua DPD PSI Pesisir Selatan kepada media ini, Rabu (20/07/2022). "Bagitulah reaksi di lapangan yang saya dengar dan diskusi khusus nya dengan beberapa tokoh serta generasi milenial Pessel, Masyarakat rindu dengan pak HJ," ucap Bro Ferry.


"Kita tau lah membangun suatu daerah apalagi Pessel yang sangat luas butuh pemimpin yang benar benar mempunyai leadership yang kuat, dan itu ada di sosok Hendrajoni," ucap Ferry.


Ferry Taliwang juga menambahkan, PSI Pessel meskipun belum ada kursi legislatif tapi dengan kekuatan kader PSI yang ada di Pessel dengan telah dibuktikan ribuan KTP sudah kita kantongi sehingga sudah dinyatakan lolos untuk verifikasi internal partai. "Secara materi pun kita siap berjuang nantinya demi Pessel lebih baik kedepannya," ucapnya.


Ditempat terpisah Sukma Trianda Putra Sumando urang Pasisia yang juga ketua DPW PSI Sumbar mengatakan, Pesisir Selatan butuh pemimpin yang jago lobby, "itu saya lihat ada pada sosok pak HJ. Fakta triliunan dana dari pusat dibawa oleh bapak Hendrajoni semasa kepemimpinan beliau serta wajar saja sudah banyak statement Stakeholder di Pessel menyatakan sudah rindu dengan kepemimpinan beliau," tutupnya. (**)

0 Comments

Post a Comment