Divhumas Polri Raih Presisi Award pada Momentum Hari Bhayangkara ke 76, Milenial Mitra Polisi (MMP) Beri Apresiasi

 


MINANGTIME.COM, JAKARTA - Divisi Humas Polri memperoleh penghargaan Presisi Award ditengah Hari Bhayangkara ke-76. Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan reward langsung kepada Humas Polri karena satker tersebut dinilai telah sukes memperkuat komunikasi publik. 


“Kami datang untuk menyampaikan apresiasi atas kinerja Divisi Humas Polri yang dinilai baik dalam pelayanan media dan ditambah dengan inovasi berkelanjutan dalam komunikasi publik sehingga transformasi Polri yang presisi menjadi terlihat dan kini dirasakan masyarakat,” jelas Dr. Edi Hasibuan selaku Direktur Eksekutif Lemkapi, Jakarta pada Jumat lalu (1/7/2022). 


Dr. Edi mengaku lembaganya melakukan pemantauan selama tiga bulan terhadap Divisi Humas Polri. “Hasil pemantauan kami, banyak kegiatan Divisi Humas Polri yang isinya memperkuat keterbukaan komunikasi publik sesuai dengan program prioritas Kapolri,” imbuhnya. 


Direktur Eksekutif Lemkapi dalam kesempatan ini berharap, inovasi dan semangat Divisi Humas Polri dalam memberikan informasi publik dapat diikuti dengan jajaran humas di Polda jajaran. “Kami minta seluruh humas kepolisian di wilayah meningkatkan kinerja dalam pelayanan informasi baik kepada masyarakat,” jelasnya. 


Kepala Divisi Humas Polri Irjen. Pol. Dedi Prasetyo setelah mendengar hal tersebut menyatakan apresiasi atas penghargaan dan perhatian elemen masyarakat terhadap jajarannya. “Kami tidak menyangka ada masyarakat yang peduli dengan kinerja kami,” ungkapnya.


Melihat capaian positif dari Divisi Humas Polri, Iqbal Rahmat Ketua Pjs milenial mitra polisi (MMP) memberi apresiasi penuh.


"Ini merupakan capaian luar biasa, hal tersebut semakin mencitrakan keterbukaan Polri guna memberi informasi-informasi positif bagi masyarakat banyak," ujarnya kepada media ini, Selasa (05/07/2022).


Laporan : Nurul ilhami

0 Comments

Post a Comment