Robi Anas Tanjung, Ketum GP Indonesia Apresiasi Suksesnya Kegiatan Donor Darah Alumni UBH Kota Arang Sawahlunto

 


MINANGTIME.COM, SAWAHLUNTO - Ikatan Keluarga Besar (IKB) Alumni Universitas Bung Hatta (UBH) Kota Arang Sawahlunto Sukses menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan pemko dan bank nagari yang di gelar di Gedung Pusat Kebudayaan Kota Sawahlunto, Rabu 22 Juni 2022 lalu tersebut mendapat banyak apresiasi dari berbagai tokoh, salah satunya Robi Anas Tanjung Ketua Umum GP Indonesia.


Robi menuturkan, turut berbangga dengan kegiatan yang di gelar IKB Alumni UBH Sawahlunto tersebut karena hak tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama.


"IKB Alumni UBH Kota Arang Sawahlunto sangat luar biasa, peduli dengan sesama khususnya kesehatan dengan menggelar donor darah. Apalagi kegiatan tersebut mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat dengan ikut mendonorkan darah," ujarnya, Jumat (24/06/2022).


Robi yang juga alumni UBH tersebut berharap kegiatan kegiatan positif terus dilakukan oleh alumni UBH dimanapun.


"Semoga IKB alumni UBH dimanapun bisa terus berkontribusi bagi masyarakat baik itu kemajuan daerah ataupun di bidang sosial," harapnya.


Untuk donor darah di kota Sawahlunto, Robi juga berharap kegiatan tersebut rutin digelar untuk membantu stok darah di kota Sawahlunto.


"Kegiatan donor darah seperti ini kalau bisa rutin dilakukan, ini yang kedua, semoga tetap rutin digelar nantinya semoga bisa terasa kebermanfaatan bagi masyarakat baik itu donor darah ataupun keberadaan IKB Alumni UBH di Sawahlunto bagi masyarakat," pungkasnya. (Zaki)

0 Comments

Post a Comment