Raih WTP 9 Kali Berturut-turut dari BPK RI, PJS Ketua Umum DPP Mitra Polisi (MMP) Berikan Apresiasi Kinerja Polri

 


MINANGTIME.COM, Jakarta - Mabes Polri kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Penghargaan tersebut diraih Mabes Polri untuk kesembilan kalinya secara berturut-turut. 


Berbagai pujian dan apresiasi berdatangan, tidak terkecuali dari PJS Ketua Umum DPP Milenial Mitra Polisi (MMP), Iqbal Rahmat Ghojali


Iqbal memberikan apresiasi serta sangat bangga terhadap Prestasi berturut-turut tersebut sebagai bukti keseriusan Polri dalam menjaga integritas dan kepercayaan sebagi pengayom masyarakat.


"Porli berhasil membuktikan kinerja terbaik kepada masyarakat melalui prestasi-prestasi yang ada," ujarnya kepada wartawan, Rabu (29/06/2022).


Predikat ini, lanjut Iqbal, merupakan buah kinerja yang apik dan bentuk komitmen Polri untuk selalu transparan dan akuntabel dalam menggunakan keuangan negara. "Polri memberikan bukti mengawal kebijakan pemerintah dalam menjaga pertumbuhan ekonomi dengan baik," katanya.


"Sekali lagi, MMP sangat bangga dan mengapresiasi prestasi dan kinerja polri selama ini, hal ini tentu perlu di pertahankan dan di tingkatkan di tahun berikutnya," pungkasnya. (Zaki)

0 Comments

Post a Comment