Debut MTsN 1 Bukittinggi di O2SN dan FLS2N Meyakinkan


MINANGTIME.COM - Bukittinggi  O2SN dan FLS2N Tingkat SMP Kota Bukittinggi tahun 2022 telah menyelesaikan perlombaan dan telah memuculkan pemenang-pemenang di bidang prestasi dan seni untuk mewakili Pemerintah Kota Bukittingg ke tingkat provinsi.

Perlombaan-perlombaan yang sudah diikuti bagi MTsN 1 Bukittinggi merupakan debut karena pada perlombaan O2SN dan FLS2N tahun ini Madrasah telah mengirimkan siswa-siswi terbaiknya untuk bertarung sehingga bisa memunculkan siswa-siswi dari Madrasah yang selama ini kuat dengan keagamaan ternyata juga mampu berkompetisi dengan sekolah umum. Untuk siswa siswi yang berprestasi ini kita berharap mereka tidak saja kuat secara prestasi tapi terbekali juga dengan agama yang kuat. Pihak sekolah sangat mendorong dan siap memnciptakan siswa-siswi berprestasi ketika Madrasah diberi kesempatan mengirimkan siswa siswinya berlomba  di O2SN dan FLS2N  Bukittinggi untuk membawa nama baik Madrasah dan  Pemerintah Kota Bukittinggi. Demikian yang disampaikan Sulaini Waka Bidang Kurikulum dan Zefri Fahmi Waka Bidang Kesiswaan dan Pembinaan OSIM kepada Minang Time.

Pada kesempatan terpisah Kepala sekolah MTsN 1 Bukittinggi Eva Anggraini didampingi Ismail menyatakan, " Kalaupun tahun ini kita belum semua mampu menjadi utusan untuk mewakili Sumatera Barat tapi kita di bidang olah raga bulu tangkis anak kita Rayes mampu sampai juara 1 provinsi  dan Erum Najoul bidang seni vokal menjadi juara 3 untuk Kota Bukittinggi"

"Memang akan banyak hal yang harus dipersiapkan dan dimatangkan lagi agar bisa menjadi pemuncak serta mampu mewakili Madrasah sampai tingkat nasional mewakili Pemerintah Kota Bukittinggi termasuk kualitas kompetisi itu sendiri" Tambah salah seorang penonton yang memberikan aplaus kepada salah seorang peserta Madrasah di sela-sela penampilan peserta di FLS2N Kamis,16 juni 2022.

Ul890


0 Comments

Post a Comment