Kiat-Kiat Memahami Wanita

  Penulis : Rindo Ribad

Simulai tapi sebenernya gak gini juga.

   Dalam menjalin hubungan, tentu banyak pasang surut yang terjadi (namun bagi laki-laki surut aja terus), kata orang-orang sih, hal tersebut adalah bumbu-bumbu dalam adukan romantisme percintaan. Pandainya orang yang berkata tersebut menghibur dirinya sendiri. 

  Biasanya hal yang sering terjadi adalah pertengkaran, iya pertengkaran. Pertengkaran biasanya terjadi karna banyak hal, telat sedetik ngasih kabarlah, nongkrong sampe malem dengan teman-teman cowo, bahkan yang lebih mencegangkan adalah ketika perempuan ganti warna lipstick dan kita para laki-laki tidak sadar hal tersebut terjadi, maka tunggulah kehancuran. Demikianlah perempuan, begitulah kata Zainudin. 

  Kalimat pengantar tersebut harusnya kita para laki-laki paham apa maksud saya, iya benar sekali, yang selalu salah adalah KITA! Kita siapa permirsaaaaaaaa? Iya! Kita Laki-laki. Siapapun yang salah tentu yang mintak maaf adalah laki-laki, angkat tangannya umat teraniaya. 

 Saya seorang adjudikasi yang agung nan menanamkan nilai agama sangat dalam, tentulah saya akan menolong  orang yang teraniaya, sebut saja setelah ini gelarku adalah OTMOT (Orang Teraniaya Menolong Orang Teraniaya). 

 Dari paragraf diatas saya dapat menyimpulkan beberapa permasalahan kalian, tenang! Saya akan menolongmu saudaraku. 

  Inilah beberapa kiat-kiat menghadapai pacarmu……… 

1. Jika cewek kalian ngambek karna kamu telat ngasih kabar 

 

Nah ini-nih yang sering terjadi, walaupun kalian lagi bersemedi di Gunung Padang, lagi cebok, makan ayam yang sudah masak, membuat opini untuk membantu orang teraniaya. cewek kalian gak mau tau akan hal tersebut, jadi lakukanlah hal ini. Coba deh kalian beli s criem eh, E-nya ketinggalan, lalu tiba-tiba samperin deh ke kosnya. Di jamin melted deh tu cewek. 

 

2. Cewe kamu larang kamu nongkrong 

 

Saya punya orang terdekat sih, cewenya larang dia nongkrong, apapapun alasannya. Saya tahu mungkin alasan cewenya bagus ya, agar cowonya ga selingkuh ga banyak nengok cewek atau bahkan kenalan, aduh! Ceritanya kok familiar banget ya?  Aduh lupa ternyata cerita saya punya. Jadi solusi yang saya lakukan adalah besoknya ajak dia nonton film romantis, jadi ketika nonton ada momen yang sangat menyedihkan atau bahkan momen perpisahan, dekati telinganya lalu katakan “aku sayang kamu”. 

 

 

 

3. Kalian tidak peka lalu cewe kalian marah 

 

Yang paling ekstrim akibatnya adalah ini. Jika hal ini terjadi, cewek kalian akan menganggap kalian tidak sayang kepadanya, bisa jadi dia akan meminta break. 

 

Aku kesal dengan jarak 

 

Bentar deh kawan-kawan, HP saya berbunyi….. 

 

“halo! Sayang” “kamu kemana sihhhhhh” 

“maaf ya sayang! Aku lagi buat opini, yaudah besok kita nonton ya. 



0 Comments

Post a Comment