IMM Sumbar Tegaskan Tidak Akan Berhenti Bergerak Sampai Tuntutan di Indahkan Pemerintah



MINANGTIME.COM - PADANG - DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumbar bertekad untuk tidak akan berhenti bergerak sampai tuntutan mereka di indahkan oleh pemrintah dan dimana sebelumnya pada tanggal 7 april 2022 DPD IMM Sumbar telah melaksanakan aksi dalam di DPRD Sumbar dengan membawa 5 tuntutan

Menolak kenaikan Harga BBM dan GAS LPG 3Kg, Meminta Pemerintah Segera Mengatasi Kelangkaan BBM, Meminta Pemerintah Untung Membendung Kenaikan Sembako, Menolak Wacana Penudaan Pemilu, Menolak wacana 3 Periode Presiden RI

Rahmat Hanafi selaku koordinator aksi menyampaikan bahwa aksi pada tanggal 7 april 2022 kemarin merupakan respon kita terhadap kondisi indonesia hari ini pasca pandemi covid-19. 

" Kita dengan tegas bersikap untuk menolak wacana 3 periode presiden RI dan penundaan pemilu".

" Kapan perlu copot mentri Perdagangan dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia yang secara terang-terangan menginisiasi gerakan 3 periode presiden serta penundaan pemilu yang menciderai konstitusi NKRI".

"BBM sudah ada yang mulai naik, seperti pertamax dan ada lagi perencanaan menaikkan pertalite serta gas LPG 3 Kg. Saya fikir ini merupakan kebijakan yang tidak pro kepada rakyat. Ketika harga BBM naik, ini pasti berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat".  

"Belakangan ini pasokan solar dengan pertalite pun tergolong langka bisa kita lihat antrian-antrian solar dan pertalite yang begitu panjang di SPBU. Minyak goreng pun sampai hari ini belum teratasi atas kelangkannya oleh pemerintah", tambah Hanafi.

Pihaknya mengharapakan pemerintah merespon dan mengindahkan tuntutannya tersebut dan merealisasikan kebijakan yang pro terhadap rakyat.

Hanafi menegaskan bahw tuntutan ini akan kita kawal sampai tuntutan kita di terima dan direalisasikan oleh pemerintah dalam bentuk kebijakan-kebijakan yang tidak lagi membuat masyarakat resah seperti hari ini. 

" DPD IMM Sumbar tidak akan berhenti bergerak sampai tuntutan kita di indahkan oleh pemrintah dan pada tanggal 11 april 2022 nanti IMM akan turun lagi dan terlibat aktif dalam gerakan organisasi kepemudaan Sumbar dalam rangka menyampaikan aspirasi di DPRD Sumbar".

"Bagi IMM ini adalah salah satu bentuk pengawalan kita terhadap tuntutan yang kami sampaikan pada hari kamis kemarin"

0 Comments

Post a Comment